Bintang Timnas Indonesia yang Rayakan HUT Kemerdekaan RI di Luar Negeri

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bintang Timnas Indonesia yang Rayakan HUT Kemerdekaan RI di Luar Negeri

Bintang Timnas Indonesia yang Rayakan HUT Kemerdekaan RI di Luar Negeri

KEPONEWS.COM - Bintang Timnas Indonesia yang Rayakan HUT Kemerdekaan RI di Luar Negeri Hari ini menjadi hari yang istimewa bagi bangsa Indonesia karena merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-77 tahun....

Hari ini menjadi hari yang istimewa bagi bangsa Indonesia karena merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

Gegap gempita perayaan hari kemerdekaan ini bergema di seluruh negeri dan dirayakan oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk para pesepak bola.

Namun bagi beberapa pesepak bola Indonesia, mereka harus merayakan hari kemerdekaan di luar negeri karena saat ini berkarier di negeri orang.

Berikut beberapa di antaranya!

5 Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Layak Masuk Skuad Piala Dunia U-20 2023

1. Witan Sulaeman

Pemain baru AS Trencin, Witan Sulaeman. [doc. AS Trencin]Pemain baru AS Trencin, Witan Sulaeman. [doc. AS Trencin]

Witan Sulaeman kini berkarier di Liga Slovakia bersama AS Trencin. Alasan pemain berusia 20 tahun itu bertahan di Eropa karena sudah mengenal atmosfer sepak bola Slovakia.

Witan Sulaeman sebelumnya juga bermain untuk klub Liga Slovakia, yaitu FK Senica, setelah dipinjamkan oleh Lechia Gdansk.

Witan yang tidak berhasil menembus tim utama Lechia Gdansk, akhirnya memilih mengakhiri kontraknya di sana dan kini bermain di AS Trencin.

2. Egy Maulana Vikri

Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao Masih Tanda Tanya, Ini Kata Iwan Bule

Pemain baru FC ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri. [Instagram/@egymaulanavikri]Pemain baru FC ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri. [Instagram/@egymaulanavikri]

Winger Timnas Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri, juga kini sedang berkarier di Liga Slovakia. Dia bergabung dengan tim rival klub Witan yaitu FC Vion Zlate Moravce.

Comments