Bintang Emon Kasih Alasan Kocak Kenapa Dia Sering Rebahan, Netizen Kembali Ngakak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bintang Emon Kasih Alasan Kocak Kenapa Dia Sering Rebahan, Netizen Kembali Ngakak

Bintang Emon Kasih Alasan Kocak Kenapa Dia Sering Rebahan, Netizen Kembali Ngakak

KEPONEWS.COM - Bintang Emon Kasih Alasan Kocak Kenapa Dia Sering Rebahan, Netizen Kembali Ngakak Video kocak mengenai alasan Bintang Emon sering rebahan ini bikin netizen ngakak. (Twitter/ bintangemon) Lagi-lagi, komika Bintang Emon bisa membuat netizen ngakak saat himbauan "di rumah aja" semaki...

Video kocak mengenai alasan Bintang Emon sering rebahan ini bikin netizen ngakak. (Twitter/ bintangemon)

Lagi-lagi, komika Bintang Emon bisa membuat netizen ngakak saat himbauan "di rumah aja" semakin masif digemborkan. Pada video terbaru, Bintang Emon memberikan alasan absurd dan kocak mengapa dirinya suka rebahan.

Sebelumnya, Bintang Emon sempat dicari oleh Addie MS karena video kocaknya untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa waspada di tengah pandemi.

Videonya mengenai roasting kocak menyindir orang belanja pakai APD (Alat Pelindung Diri) juga membuat netizen kembali terhibur.

Kini, Bintang Emon mengunggah video dengan caption bertuliskan "Alasanku sering rebahan".

Video yang diunggah kembali viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 23 ribu Retweet dan 62 ribu Like.

Video kocak mengenai alasan Bintang Emon sering rebahan berhasil viral di Twitter. (Twitter/ bintangemon)Video kocak mengenai alasan Bintang Emon sering rebahan berhasil viral di Twitter. (Twitter/ bintangemon)

Cukup absurd dan kocak, video viral tersebut bahkan telah ditonton lebih dari satu juta kali hanya dalam waktu dua hari saja.

Ribuan netizen ikut memberikan komentar kocaknya serta berterima kasih dikarenakan telah mewakili pendapat "kaum rebahan".

Bintang Emon mengawalinya videonya dengan kalimat pembuka "Sahabat-teman gue sering bilang bahwa gue itu pemalas, rebahan mulu. Mereka nggak tahu apa yang sebenarnya terjadi!".

Setelah diberi nasihat oleh sahabat Bintang Emon agar tidak rebahan, backsound video malah berubah menjadi bernuansa film horor.

Sangat absurd, video parodi ini memperlihatkan bahwa kasur milik komika komBintang Emon memang tidak mengizinkan dirinya untuk keluar ke mana-mana.

Ternyata, kasur milik Bintang Emon tergolong "Kapos" alias "Kasur Posesif".

Sontak saja, punch line pada video parodi milik juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 ini mendapatkan beragam komentar kocak dari netizen.

"Terima kasih sudah mewakili kaum rebahan," komentar @alkaris___.

"Alasanku kenapa harus menonton video 56 detik ini. Karena plot twist-nya bukan maen," kata @dexrojes27.

"Kita sejalan (emoticon tertawa)," balas @yaelahcan.

Itulah tadi video viral di Twitter mengenai parodi kocak mengapa Bintang Emon suka rebahan, bagaimana pendapat kamu?

Comments