Bintang Dilan 1991 Ajak Nonton Film PSP: Gaya Mahasiswa

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bintang Dilan 1991 Ajak Nonton Film PSP: Gaya Mahasiswa

Bintang Dilan 1991 Ajak Nonton Film PSP: Gaya Mahasiswa

KEPONEWS.COM - Bintang Dilan 1991 Ajak Nonton Film PSP: Gaya Mahasiswa Film PSP : Gaya Mahasiwa resmi tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (31/1/2019). Dua bintang film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla pun semangat mengajak penggemarnya untuk menonton...

Film PSP : Gaya Mahasiwa resmi tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (31/1/2019). Dua bintang film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla pun semangat mengajak penggemarnya untuk menonton film besutan Hilman Mutasi itu.

Bukan tanpa alasan Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla mengajak penonton untuk menyakiskan film PSP: Gaya Mahasiwa. Karena di film PSP ada adegan esklsusif film Dilan 1991 .

Sejumlah pemain dan sutradara film Pancaran Sinar Patromaks berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara, Jakarta, Jumat (11/1). [Muhaimin A Untung]Sejumlah pemain dan sutradara film Pancaran Sinar Patromaks berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara, Jakarta, Jumat (11/1). [Muhaimin A Untung]

"Harus nonton dong, biar rasa penasaran kalian hilang, sebelum nonton film Dilan 1991," ujar Vanesha Prescilla kepada wartawan.

"Langsung film Dilan 1991 hanya bisa disaksikan di film PSP: Gaya Mahasiswa. Jadi wajib nonton ya, jangan sampai ketinggalan," timpal Iqbaal Ramadhan.

Vanessa Prescilla sendiri mengaku penasaran dengan reaksi penonton film PSP: Gaya Mahsiswa, saat menyaksikan scene langsung film Dilan 1991.

"Penasaran banget, pengin tahu bagaimana reaksi penonton. Kalau nggak salah scene di kantor kepala sekolah itu memang lucu dan sesuai juga denga film PSP yang komedi," ujarnya.

Vanesha Prescilla juga berharap, penggemar film Dilan 1991 menjadi semakin penasaran dengan Dilan 1991 setelah melihat scene di film PSP: Gaya mahasiswa.

"Semoga bikin penonton jadi lebih penasaran dengan film Dilan 1991. Kata sutradaranya scene yang ada di film PSP juga nanti akan berbeda dengan scene yang ada di film Dilan 1991," tuturnya.

Salah satu adegan film Dilan 1991 (Max Pictures)Salah satu adegan film Dilan 1991 (Max Pictures)

Sementara itu, film PSP: Gaya Mahasiswa akan diputar di bioskop mulai hari ini, Kamis (31/1/2019). Film ini dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Ada juga penampilan dari personel OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

Comments