Bingung milih kartu kredit pertamamu? Platform Fulus bisa membantu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bingung milih kartu kredit pertamamu? Platform Fulus bisa membantu

Bingung milih kartu kredit pertamamu? Platform Fulus bisa membantu

KEPONEWS.COM - Bingung milih kartu kredit pertamamu? Platform Fulus bisa membantu Nggak dipungkiri lagi kalau sekarang semua orang menginginkan hal yang serba instan. Semakin berkembangnya zaman, apa pun dilakukan secara cepat dan instan. Sama halnya dengan transaksi yang kita laku...

Nggak dipungkiri lagi kalau sekarang semua orang menginginkan hal yang serba instan. Semakin berkembangnya zaman, apa pun dilakukan secara cepat dan instan. Sama halnya dengan transaksi yang kita lakukan sehari-hari. Untuk bertransaksi membeli barang misalnya, sekarang udah jarang banget menggunakan uang tunai. Transaksi cashless pun menjadi pilihan, terutama anak muda.

Berdasarkan hasil riset bersama JakPat Mobile Survey terhadap 1021 responden di 34 kota besar di Indonesia yang berumur kisaran 21-37 tahun, Brilio menemukan ternyata 59% para millennial Indonesia cenderung lebih memilih bertransaksi secara cashless dengan cara menggunakan kartu debit, e-money, maupun kartu kredit. Walaupun masih banyak yang beranggapan bahwa kartu kredit ialah musuh bagi orang-orang yang suka berbelanja, itu semua tergantung bagaimana kita menggunakannya dengan bijak.

Tentunya untuk punya kartu kredit, kamu harus mengetahui beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Misalnya, iuran tahunan kartu, bunga yang diberikan bank, hingga ketelitian terhadap limit yang dimiliki. Untuk itu, kamu bisa mendapatkan informasinya di Fulus.

Fulus merupakan sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan banyak sekali produk kartu kredit yang ada di pasaran. Pas banget buat kamu yang masih galau mau bikin kartu kredit pertamamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran.

Di Fulus, akan ada kategori first card yang bisa membantumu memilih kartu kredit pertamamu tanpa bikin kantong bolong. Selain itu, kamu juga memungkinkan mengajukan kartu kredit melalui platform ini, lho. Praktis banget, kan? Kamu bisa langsung cek infonya di sini.

(red)

Comments