Binder Diharapkan Bisa Segera Bergabung untuk Tes Tertutup Bersama KTM

MotoGP

Sports / MotoGP

Binder Diharapkan Bisa Segera Bergabung untuk Tes Tertutup Bersama KTM

Binder Diharapkan Bisa Segera Bergabung untuk Tes Tertutup Bersama KTM

KEPONEWS.COM - Binder Diharapkan Bisa Segera Bergabung untuk Tes Tertutup Bersama KTM MUNDERFING Setelah mendapat penangguhan jadwal karena pandemi virus corona, sejumlah tim peserta MotoGP mulai bersiap untuk menyambut balapan perdana musim ini. Para pembalap yang memilih menghabiska...

MUNDERFING Setelah mendapat penangguhan jadwal karena pandemi virus corona, sejumlah tim peserta MotoGP mulai bersiap untuk menyambut balapan perdana musim ini. Para pembalap yang memilih menghabiskan masa karantina di negara mereka pun diharapkan untuk segera kembali ke markas tim masing-masing.

Seperti Tim KTM Red Bull yang mengharapkan kehadiran pembalap debutan mereka, Brad Binder, sebelum melangsungkan serangkaian persiapan termasuk tes tertutup yang akan di lakukan oleh pabrikan asal Austria tersebut.

Binder sendiri diketahui memilih untuk menghabiskan waktu karantina di negara asalnya, adalah Afrika Selatan. Direktur Balap KTM, Pit Beirer pun berharap rider 24 tahun itu bisa segera kembali bergabung dengan timnya.

Gaya Balap Binder dan Karakter RC-16 Bakal Untungkan KTM Musim Ini

Beirer juga membenarkan kalau saat ini timnya mempunyai rencana untuk melakukan tes tertutup guna memantapkan persiapan tim jelang tampil di balapan perdana nanti. Tes tertutup kemungkinan besar dilakukan KTM di Spanyol sebelum seri Jerez digelar.

Selanjutnya

Comments