Binatang pertama yang kamu lihat ini bisa ungkap karakter aslimu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Binatang pertama yang kamu lihat ini bisa ungkap karakter aslimu

Binatang pertama yang kamu lihat ini bisa ungkap karakter aslimu

KEPONEWS.COM - Binatang pertama yang kamu lihat ini bisa ungkap karakter aslimu Mengenali karakter diri ialah hal yang penting. Namun, disadari atau tidak, tak sedikit orang yang ternyata belum sepenuhnya mengenal dirinya sendiri. Bila kita engetahui watak atau karakter dari diri...

Mengenali karakter diri ialah hal yang penting. Namun, disadari atau tidak, tak sedikit orang yang ternyata belum sepenuhnya mengenal dirinya sendiri. Bila kita engetahui watak atau karakter dari diri sendiri, maka proses penyelesaian masalah individu yang bersangkutan pun akan lebih efektif.

Lepas dari itu, menyoal karakter manusia nih, sebetulnya ia bisa dilihat dari beberapa hal lho. Pertama, bentuk anggota tubuh. Menurut riset yang dipublikasi dalam Journal of Craniaofacial Surgery, individu dengan hidung berlubang besar cenderung berkarakter boros dan suka menghambur-hamburkan uang.

Kedua, bisa pula dilihat dari kebiasaan. Dikutip dari dari Business Insider, orang yang lebih suka berjabat tangan dengan kuat cenderung berkarakter kuat dan kepercayaan sdirinya tinggi.

Ketiga, ini yang paling mudah, kamu bisa mengetahui karakter dirimu maupun orang lain dari gambar berikut. Pada gambar berikut, terdapat enam binatang. Binatang pertama yang kamu lihat akan menunjukkan karakter aslimu.

hewan X karakter © 2018

foto: brightside.me

Nah, kamu yang tertarik untuk tahu kepribadianmu, coba deh perhatikan baik-baik hewan apa yang kamu temukan pertama kali? Kalau sudah, yuk langsung cek apa artinya berikut ini, dilansir dari Brightside, Kamis (25/10).

1. Kupu-kupu.

hewan X karakter © 2018

foto: depositphotos.com

Kupu-kupu mengindiskasikan kalau kamu merupakan individu yang sensitif dengan jiwa 'meledak-ledak'. Lebih jauh, kamu juga pribadi yang easy-going dan bisa meninggalkan zona nyamanmu sewaktu-waktu tanpa perlu merisaukan banyak hal. Nggak heran juga kalau kamu ternyata suka menjadi perhatian publik.

Di samping itu, tak banyak tahu kalau ternyata kamu ialah seseorang yang romantis selalu berpandangan positif.

2. Elang.

hewan X karakter © 2018

foto: depositphotos.com

Kalau hewan pertama yang kamu lihat ialah elang, maka kamu ialah orang yang cenderung sedikit arogan. Kamu mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan selalu siap untuk berargumen.

Lebih jauh, demi mewujudkan impian kamu tak takut dengan kesusahan dan rintangan yang akan menghadang. Setiap detail yang ada pun akan selalu kamu perthatikan.

Lepas dari itu, kamu sangat tidak menyukai orang-orang yang ingin mencampuri ranah personalmu dan berusaha mendiktemu dengan aturan mereka.

3. Anjing.

hewan X karakter © 2018

foto: depositphotos.com

Bila kamu melihat anjing, itu berarti kamu ialah pribadi yang baik hati dan ramah. Kamu selalu mengapresiasi setiap orang dan siap untuk memberi dukungan secara penuh kepada mereka, tak peduli meski dirimu sendiri tengah dalam situasi yang sulit.

Lebih dari itu, kamu juga dapat dengan mudah memahami emosi dan mood orang lain. Karenanya, tak heran kalau banyak orang yang menggantungkan dirinya kepadamu.

4. Kelinci.

hewan X karakter © 2018

foto: depositphotos.com

Kamu cenderung berkarakter sensitif. Kamu selalu sangat berhati-hati dalam berkomunikasi dengan orang lain dan sebisa mungkin berusaha untuk tidak menyinggung perasaannya. Karena itu pula, kamu pun mudah terluka dan sering memasukan perkara sepele ke perasaan.

Lebih dari itu, kamu juga terbilang penakut untuk meninggalkan zona nyamanmu dan cenderung malu untuk mengungkapkan opini.

5. Ular.

hewan X karakter © 2018

foto: depositphotos.com

Gambar ular mempunyai arti bahwa kamu ialah orang yang bijaksana. Kamu dapat dengan mudah berkompromi dan mempunyai kemampuan analisis yang baik. Karenanya, tak heran kalau kamu selalu bisa menemukan alternatif solusi yang tepat untuk anggota kelompokmu.

Lebih dari itu, kamu juga merupakan pribadi yang cepat dalam menyesuaikan diri. Meski terkadang sulit ditebak dan sangat aktif, kamu sebetulnya ialah orang yang santai.

6. Kucing.

hewan X karakter © 2018

foto: depositphotos.com

Kucing mengindikasikan kalau kamu ialah individu yang independen. Dengan kata lain, kamu tidak pernah bergantung dengan opini orang tentangmu. Kamu juga tak takut untuk menunjukkan karaktermu dan menjadikannya sebuah 'kekuatan' tersendiri.

Recommended By Editor

Comments