Bima Sakti Optimistis Bisa Dapat Skuat Terbaik Timnas Indonesia U-16

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bima Sakti Optimistis Bisa Dapat Skuat Terbaik Timnas Indonesia U-16

Bima Sakti Optimistis Bisa Dapat Skuat Terbaik Timnas Indonesia U-16

KEPONEWS.COM - Bima Sakti Optimistis Bisa Dapat Skuat Terbaik Timnas Indonesia U-16 Pelatih timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengaku optimistis bisa mendapatkan pemain dari seleksi dan pemusatan latihan yang digelar semenjak Senin (13/5/2019). Bima Sakti mengatakan, perkembangan pes...
Loading...

Pelatih timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengaku optimistis bisa mendapatkan pemain dari seleksi dan pemusatan latihan yang digelar semenjak Senin (13/5/2019). Bima Sakti mengatakan, perkembangan pesat ditunjukkan oleh para pemain.

Oleh karenanya, eks pemain Persiba Balikpapan itu tidak khawatir tak mendapatkan pemain. Menurutnya, kerangka tim bisa didapatkan dari 41 pemain yang saat ini menjalani seleksi.

"Melihat perkembangan dan kemampuan pemain selama beberapa hari ini, saya optimis bisa dapatkan kerangka tim," kata Bima Sakti.

Dari 41 pemain tersebut setiap pekannya akan mengalami penyusutan. Bahkan, pada akhir pekan ini ada 10 pemain yang bakal dipulangkan.

Pelatih interim atau sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti di Lapangan Babek, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018). (Arief Apriadi) Pelatih interim atau sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti di Lapangan Babek, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018). (Arief Apriadi)

Penilaian dilakukan setelah sepekan menjalani pemusatan latihan. Tidak hanya itu, internal game yang digelar sebelum pencoretan juga jadi nilai penting bagi para pemain di mata tim kepelatihan.

Rencananya, internal game akan berlangsung pada Jumat (17/5/2019). Setelah itu baru diketahui siapa saja pemain yang akan dipulangkan.

"Besoknya akan ada penilaian kepada para pemain. Akan ada pengurangan pemain juga," ujar mantan asisten pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

Loading...
Loading...

Comments