Billy Syahputra ulang tahun, Nikita Mirzani beri tas Rp 30 juta

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Billy Syahputra ulang tahun, Nikita Mirzani beri tas Rp 30 juta

Billy Syahputra ulang tahun, Nikita Mirzani beri tas Rp 30 juta

KEPONEWS.COM - Billy Syahputra ulang tahun, Nikita Mirzani beri tas Rp 30 juta Billy Syahputra baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Kamis, (16/1). Pada hari bahagianya tersebut, sang kekasih, Elvia Caroline memberikan sebuah kejutan spesial. Tepat tengah malam perg...
Loading...

Billy Syahputra baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Kamis, (16/1). Pada hari bahagianya tersebut, sang kekasih, Elvia Caroline memberikan sebuah kejutan spesial. Tepat tengah malam pergantian tanggal, kekasih Billy Syahputra, Elvia Carolline dan keluarganya membuat kejutan sederhana.

Kendati demikian, diakui Billy Syahputra, ia belum mendapat hadiah ulang tahun dari sang kekasih. Billy sendiri memang tak meminta apa-apa kepada kekasihnya tersebut.

"Ngasih (kejutan) semalem tapi sederhana aja. (Hadiah) dia (Billy) nggak pernah minta apa-apa, kalau dia mau, dia beli sendiri nggak minta sama aku," ujar kekasih Billy Syahputra seperti dikutip dari liputan6.com, Jumat (17/1).

Billy Syahputra ulang tahun, Nikita Mirzani beri tas Rp 30 juta © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@bilsky16

Meski tidak mendapat hadiah dari sang kekasih, Billy Syahputra tak berkecil hati. Lantaran ia mendapat hadiah mewah dari sahabatnya, Nikita Mirzani.

Kadonya Billy kan mahal. Dia mana mau dikasih satu juta, ungkap Nikita Mirzani, seperti dikutip dari liputan6.com.

Diungkapkan Nikita Mirzani, Billy Syahputra sendiri yang memilih hadiahnya. Tidak tanggung-tanggung ia memilih tas Louis Vuitton seharga Rp 30 juta.

"Dia milih kado sendiri di LV, harganya segitu. Jadi kayak mau beli hadiah apa? Ayo ke sini, pas milih 30 juta. Ya udah bayar lagi. Iya tas," ungkap Nikita Mirzani.

Billy Syahputra ulang tahun, Nikita Mirzani beri tas Rp 30 juta © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@bilsky16

Diakui Billy Syahputra, hadiah bukan yang terpenting melainkan doa yang baik dari orang-orang terdekatnya.

"Ini gue mau dibeliin El katanya. Alhamdulillah lah. Jujur gue nggak ada kepikiran dapat sesuatu dari orang. Sesuatunya itu yang baik dalam arti ya doain yang baik-baik aja lah. Kalau istilah hadiah itu bonus aja, dikasih alhamdulillah nggak dikasih nggak apa-apa," papar adik mendiang Olga Syahputra.

"Yang penting kita ulang tahun diucapin sama orang yang kita sayang yang kita anggap sebagai sahabat itu suatu lebih dari segalanya," pungkasnya.

Recommended By Editor

Comments