Billy Syahputra Rindu Syuting Program Ramadan Dengan Olga Syahputra

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Billy Syahputra Rindu Syuting Program Ramadan Dengan Olga Syahputra

Billy Syahputra Rindu Syuting Program Ramadan Dengan Olga Syahputra

KEPONEWS.COM - Billy Syahputra Rindu Syuting Program Ramadan Dengan Olga Syahputra Memasuki bulan ramadan, Billy Syahputra mengaku sangat merindukan momen-momen kebersamaannya dengan sang kakak tercinta, almarhum Olga Syahputra. Terutama saat mengisi program acara sahur dan buka pua...

Memasuki bulan ramadan, Billy Syahputra mengaku sangat merindukan momen-momen kebersamaannya dengan sang kakak tercinta, almarhum Olga Syahputra. Terutama saat mengisi program acara sahur dan buka puasa.

"Dari hampir 3-4 tahun berjalan ini memang di bulan ramadan khususnya sahur mau buka puasa tidak ada lagi momen-momen indah terhadap almarhum bersama bang Billy," ujar Billy Syahputra usai ziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Billy Syahputra ungkap rasa rindunya merayakan bulan ramadan dengan Olga Syahputra © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBilly Syahputra ungkap rasa rindunya merayakan bulan ramadan dengan Olga Syahputra KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski kesedihan ditinggal Olga sudah dilewatinya, namun ada momen-momen di mana ia pasti teringat dengan almarhum. Hanya saja, Billy sendiri mengaku jikalau ia selalu berusaha untuk mencari cara agar dirinya tak larut dalam rasa sedih yang berkepanjangan.

"Sebenarnya dari hati yang paling dalam momen-momen indah pasti kepikiran tapi bang Billy berusaha bagaimana caranya untuk tidak bersedih dalam berkepanjangan. Jujur awal tahun pertama ketika bang Billy dengan keluarga ditinggalkan oleh almarhum untuk selama-lamanya memang rasa sedih, haru pasti ada," kata pria 27 tahun itu.

Billy Syahputra selalu mencari cara agar dirinya tak terus larut dalam rasa sedih © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBilly Syahputra selalu mencari cara agar dirinya tak terus larut dalam rasa sedih KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sebagai tulang punggung keluarga saat ini, Billy pun tidak mau terus bersedih. Ia justru semakin giat bekerja demi menafkahi keluarganya. "Tapi bagaimana caranya hidup ini terus berjalan, bang Billy dan keluarga harus menjalankan hidup, tanpa adanya almarhum kita tetap semangat, tetap bekerja dengan giat, khususnya Billy bekerja dengan hati untuk menafkahi keluarga," papar Billy.

"Tanpa adanya almarhum Olga memang sekarang ini bang Billy kalau bisa dibilang tulang punggung keluarga dan semua masalah di dalam keluarga bang Billy yang maintain dan itu Billy kerjakan dengan lillahitaala dan bekerja keras," tutupnya.

Sudah Baca Yang Ini? Informasi Foto

(kpl/rhm/ntn)


Loading...

Comments