Billy Syahputra Belum Mau Ajak Pacar Baru Bertemu Keluarga

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Billy Syahputra Belum Mau Ajak Pacar Baru Bertemu Keluarga

Billy Syahputra Belum Mau Ajak Pacar Baru Bertemu Keluarga

KEPONEWS.COM - Billy Syahputra Belum Mau Ajak Pacar Baru Bertemu Keluarga Pascaputus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra kini menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Elvia Cerolline. Hubungan Billy dan Elvia mulai mencuat semenjak April 2019, saat itu keduanya sama-sama...

Pascaputus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra kini menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Elvia Cerolline. Hubungan Billy dan Elvia mulai mencuat semenjak April 2019, saat itu keduanya sama-sama menghadiri pernikahan Roy Ricardo.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Billy mengajak kekasihnya itu berziarah ke makam sang kakak, Olga Syahputra. Dari foto-foto yang tersebar, tampak Elvia selalu berada di samping Billy ketika momen ziarah tersebut.

Meski hubungan di antara mereka semakin dekat, namun di hari Idul Fitri kemarin Elvia tidak tampak bersama keluarga besar Billy Syahputra.

Belum (mengajak kekasih). Paling cuma video call doang, ucap Billy di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Senin 10 Juni 2019.

Elvia Cerolline

BIlly Syahputra

Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra Bersyukur Dapat Pembelajaran

komedian Billy Syahputra

Ustaz Arifin Inspirasi Sempat Beri Pencerahan untuk Billy Syahputra

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline.

Billy Syahputra Bicara Isu Pernikahan dan Hubungan Beda Agama

Tidak hanya itu saja, ternyata Billy juga belum pernah berkunjung ke rumah Elvia. Billy mengaku belum sempat karena jadwal pekerjaan yang menumpuk.

Belum (berkunjung). Belum sempat, ucap Billy.

Meski belum bertemu dengan keluarga masing-masing, namun dalam waktu dekat ini Billy dikabarkan akan mengajak sang kekasih berlibur ke luar negeri. (zho)

Comments