Bikin Yamaha XSR155 Keliatan 'Jadul', Ini Kisaran Biayanya

Otomotif

News / Otomotif

Bikin Yamaha XSR155 Keliatan 'Jadul', Ini Kisaran Biayanya

Bikin Yamaha XSR155 Keliatan 'Jadul', Ini Kisaran Biayanya

KEPONEWS.COM - Bikin Yamaha XSR155 Keliatan 'Jadul', Ini Kisaran Biayanya Motor bergaya klasik kembali menjadi tren di Tanah Air. Hal ini membuat produsen otomotif memberikan produk sepeda motor, dengan gaya yang khas. Salah satunya Yamaha, yang menunjukkan produk naked bik...
Loading...

Motor bergaya klasik kembali menjadi tren di Tanah Air. Hal ini membuat produsen otomotif memberikan produk sepeda motor, dengan gaya yang khas. Salah satunya Yamaha, yang menunjukkan produk naked bike bergaya jadul XSR155.

Yamaha XSR155 mengusung mesin 155cc dengan sistem bahan bakar fuel injection. Jantung penggeraknya bekerjasama dengan transmisi manual enam percepatan, untuk menggerakan roda belakang.

Bagi pemilik yang ingin motornya lebih kental nuansa klasik, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kini menyiapkan aksesori pendukungnya. Saat ini aksesori XSR 155 sudah bisa dipesan melalui diler resmi Yamaha.

Deputy GM Marketing YIMM, Yordan Satriadi mengatakan, hadirnya All New XSR 155 ditunjang juga dengan aksesoris yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren.

Banjir Bikin Pengendara Motor Trail Ini Gak Keliatan Gagah

"Beragam aksesoris yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish, ucapnya dalam keterangan resmi, Kamis 27 Februari 2020.

Motor sport menerobos banjir di Jakarta

Pemotor Ini Enggak Mau Takluk oleh Banjir

Motor baru Batman

Detik-detik Batman Jatuh saat Kendarai Motor Baru

Penumpang Ojek Online rela nyeker dan menjinjing sepatunya

Penumpang Ojol Rela Nyeker Demi Sneakers Mahal

Banjir di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu, 23 Februari 2020.

Banjir Jakarta, Ganjil-Genap Hari Ini Tak Berlaku

Deretan motor moge Harley Davidson. (Ilustrasi).

Anggota DPR Usul Hanya Moge yang Boleh Melintas di Jakarta

Yamaha Mekar Service Center

Begini Kebiasaan Baru Pembeli Motor di Indonesia

Bagi yang ingin mendandani XSR155, ada tiga pilihan paket aksesori original yang disiapkan oleh YIMM, adalah dengan gaya Tracker, Sport Heritage, dan Cafe Racer.

Yamaha XSR155 dengan aksesori Sport Heritage

Aksesori original yang disiapkan antara lain, short front fender black, skid plate silver, flyscreen black, headlight cover black, dan side number plate. Aksesori Tracker itu bisa dibeli satuan maupun paketan yang dibanderol Rp4,15 juta.

Tak hanya Tracker, YIMM juga menyiapkan paket motor bergaya Sport Heritage dengan banderol Rp2,85 juta. Aksesori yang didapatkan antara lain, flyscreen, side cover, radiator side cover, cover radiator, under cowl side cover, dan short license plate holder.

Bagi pemilik yang ingin mengusung gaya Cafe Racer di motor Yamaha XSR155, disiapkan juga aksesorinya berupa headligt cowl, handle bar, knee pad, serta jok baru. Sayangnya, belum ada paket harga untuk aksesori ini.

Comments