Bikin Warganet Geleng Kepala, Viral Pria Sulap Rangka Kipas Angin untuk Bakar Sate

Trending

Fun / Trending

Bikin Warganet Geleng Kepala, Viral Pria Sulap Rangka Kipas Angin untuk Bakar Sate

Bikin Warganet Geleng Kepala, Viral Pria Sulap Rangka Kipas Angin untuk Bakar Sate

KEPONEWS.COM - Bikin Warganet Geleng Kepala, Viral Pria Sulap Rangka Kipas Angin untuk Bakar Sate Saat Idul Adha, sejumlah orang memilih untuk melakukan bebakaran sate bersama keluarga atau sahabat. Tak heran, aktivitas ini kerap menjadi rencana rajin setiap tahun bagi sejumlah orang. Biasanya,...

Saat Idul Adha, sejumlah orang memilih untuk melakukan bebakaran sate bersama keluarga atau sahabat. Tak heran, aktivitas ini kerap menjadi rencana rajin setiap tahun bagi sejumlah orang.

Biasanya, orang-orang akan menyiapkan beragam kebutuhan untuk aktivitas beragam ini. Mulai dari arang, tusuk sate, bumbu, hingga alat pembakarnya.

Nantinya, sate yang telah dibumbui akan dibakar di atas bara api. Bila tak punya alat pembakar yang cukup besar, sate-sate itu harus dibakar sedikit demi sedikit.

Namun siapa sangka, seorang warganet membagikan hal tak terduga saat tengah melakukan bakar-bakaran bersama. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @bertanyarl.

Masih Ada Daerah Langgar PPKM Saat Idul Adha, Begini Respon Jubir Luhut

Temannya yang merupakan seorang mahasiswa jurusan teknik industri mempunyai cara unik untuk menggantikan alat pembakar. Tutup kipas angin dialihfungsikan sebagai alat pembakar.

Bakar sate pakai tutup kipas angin (Twitter @bertanyarl)Bakar sate pakai tutup kipas angin (Twitter @bertanyarl)

Tentu saja hal ini memicu gelak tawa karena tutup kipas angin bukan hal lazim untuk membakar sate. Meski demikian, inovasi dari temannya ini ternyata cukup berguna.

Sate-sate itu ditata melingkar di atas tutup kipas angin. Bara api yang menyala di bawahnya pun jadi bisa tersebar secara merata ke banyak sate di atasnya.

Cuitan ini seketika viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar diutarakan dalam unggahan ini.

"Ada aja ya ide-ide manusia di muka bumi ini," komentar seorang warganet.

Menu Spesial Idul Adha, Ini Resep Kalio Daging dan Ubi yang Empuk Serta Nikmat!

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Wkwkwkwk ngakak banget tutup kipasnya alih fungsi buat bakar sate," ujar warganet ini.

Comments