Bikin Tutorial Maskeran Pakai Kunyit di Wajah, Hasilnya Malah Bikin Syok

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bikin Tutorial Maskeran Pakai Kunyit di Wajah, Hasilnya Malah Bikin Syok

Bikin Tutorial Maskeran Pakai Kunyit di Wajah, Hasilnya Malah Bikin Syok

KEPONEWS.COM - Bikin Tutorial Maskeran Pakai Kunyit di Wajah, Hasilnya Malah Bikin Syok Ilustrasi kunyit. (Unsplash/Tamanna Rumee) Masker wajah dengan bahan alami kerap diaplikasikan untuk merawat wajah, mulai dari beras, timun hingga kunyit. Namun hal tak terduga dialami wanita ini usai...

Ilustrasi kunyit. (Unsplash/Tamanna Rumee)

Masker wajah dengan bahan alami kerap diaplikasikan untuk merawat wajah, mulai dari beras, timun hingga kunyit. Namun hal tak terduga dialami wanita ini usai memakai masker kunyit.

Seorang wanita memilih memakai masker kunyit alami dan lemon di wajahnya. Sayangnya ia lupa dengan resiko yang akan ia hadapi pasca memakai masker kunyit.

Ia tak menyangka dampak dari memakai masker kunyit pada wajahnya. Video dirinya tengah memakai masker kunyit dibagikan melalui akun TikTok @aprillnt_.

Awalnya April menyebutkan ia tengah memakai masker alami. Ia kemudian menunjukkan tangannya yang menjadi kuning karena mengaplikasikan masker kunyit.

Sesaat setelah menunjukkan tangannya kuning, ia menyadari satu hal. Wajahnya pun juga akan kuning setelah masker kunyit itu dibilas.

akibat pakai masker kunyit alami, wanita ini kaget (TikTok @aprilnt_)karena pakai masker kunyit alami, wanita ini kaget (TikTok @aprilnt_)

April kemudian kaget dan panik saat menyadari hal itu. "Oh my god. Di tangan kayak gini. Di muka.." ujarnya yang kemudian diikuti ekspresi terkejut.

Ia kemudian merebus air untuk membilas wajahnya. April mencoba membersihkan wajahnya dengan air hangat dan sabun. Namun kulit wajahnya tetap kuning meski sudah dicuci sebanyak dua kali.

Langkah terakhir yang ia coba mengkompres wajahnya dengan air hangat. Di pagi hari, warna kuning di wajahnya sudah memudar. Meski demikian, kulitnya masih terlihat agak kuning.

Video karena memakai masker kunyit alami ini lantas viral dan disorot warganet. Hingga Selasa (26/1/2021), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Ribuan komentar pun memenuhi video ini. Beragam respon ditunjukkan oleh warganet.

"Definisi kuning langsat seseungguhnya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut memberikan komentar. "Wahh matahari Teletubbies udah gede ya bund," ujar warganet ini.

"Selamat Kamu telah menjadi bagian dari Minion," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan wanita memakai kunyit dan bikin syok ini lantas viral di TikTok. (Hiromi Kyuna)

Comments