Bikin Tutorial Makeup Pergi ke Warung, Aksi Bocah Ini Bikin Gemas Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bikin Tutorial Makeup Pergi ke Warung, Aksi Bocah Ini Bikin Gemas Netizen

Bikin Tutorial Makeup Pergi ke Warung, Aksi Bocah Ini Bikin Gemas Netizen

KEPONEWS.COM - Bikin Tutorial Makeup Pergi ke Warung, Aksi Bocah Ini Bikin Gemas Netizen Makeup tutorial pergi ke warung. (Twitter/@riicheese_) Bikin tutorial makeup kini juga bisa dilakukan oleh anak-anak, seperti yang belum lama ini viral di sosmed. Bocah perempuan dengan akun Instagra...

Makeup tutorial pergi ke warung. (Twitter/@riicheese_)

Bikin tutorial makeup kini juga bisa dilakukan oleh anak-anak, seperti yang belum lama ini viral di sosmed. Bocah perempuan dengan akun Instagram @naylaqatrunnada_ diunggah ulang oleh akun Twitter @subtanyarl.

Dengan cepat, video yang berisi tutorial makeup tersebut pun menjadi viral dan mendapat banyak sekali respons dari warganet.

Pada video berdurasi satu menit tersebut, terlihat kalau bocah perempuan tadi mendapat permintaan dari pengikutnya untuk membuat tutorial makeup beli Indomie ke warung.

"Makeup beli Indomie ke warung dong kak. Oke!" ucapnya di awal video tersebut.

Tutorial Makeup Beli Indomie ke Warung (twitter.com/subtanyarl)Tutorial Makeup Beli Indomie ke Warung (twitter.com/subtanyarl)

Pertama-tama, bocah perempuan ini pun memakai foundation dan meratakannya. Tak lupa, dirinya juga memakai bedak.

Beberapa detik kemudian, video pun di-skip dan menunjukkan dirinya yang sudah rapi mengenakan makeup.

Tak lupa, pemilik akun @naylaqatrunnada_ ini juga sudah mengganti bajunya dengan kemeja merah serta melengkapi penampilannya dengan anting-anting panjang.

Adegan setelahnya pun menunjukkan bocah tersebut berjalan ke warung dengan percaya diri untuk membeli Indomie.

Sayangnya, netizen berhasil dibuat salah fokus saat bocah tadi malah berakhir membeli Mie Sedap alih-alih Indomie.

"Tutorial yang diminta untuk beli indomie, tapi yang dikasi tutorial untuk beli mie sedaap... Huhuhu apa caranya sama aja? Agak resah nih. Mohon pencerahannya, teman-teman sekalian," komentar salah satu netizen.

Tutorial Makeup Beli Indomie ke Warung (twitter.com/subtanyarl)Tutorial Makeup Beli Indomie ke Warung (twitter.com/subtanyarl)

Di sisi lain, netizen juga menyoroti kemampuan gadis kecil ini memakai makeup dan memberikan komentar positif hingga kocak.

"Keren banget. Aku aja yang udah 18 tahun nggak bisa make up sama sekali... Semoga jadi MUA yang terkenal ya!!"

"Umur berapa sih adeknya? Jago banget, aku 19 tahun masih nggak bisa ngalis," curhat netizen lain.

"To: adeknya yang ada di video. Percayalah dek, nanti 10 atau 20 tahun mendatang kamu akan ngakak lihat video ini, but kok aku kalah sih sama kamu, makeup-nya gils."

"Gapapa dek yang penting pede dan nggak mager kaya aku :) Mau kerja aja mager banget dandan eh dia ke warung depan rumah dandan maksimal," tambah netizen lain.

Duh, kocak juga ya aksi tutorial makeup demi beli Indomie ke warung ini!(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

Comments