Bikin Tubuh Cepat Gemuk, Yuk Hindari 6 Jenis Minuman Ini

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Bikin Tubuh Cepat Gemuk, Yuk Hindari 6 Jenis Minuman Ini

Bikin Tubuh Cepat Gemuk, Yuk Hindari 6 Jenis Minuman Ini

KEPONEWS.COM - Bikin Tubuh Cepat Gemuk, Yuk Hindari 6 Jenis Minuman Ini Kopi yang disajikan dalam keadaan dingin tentu bisa menggugah selera dan terlihat sekian kali lebih nikmat daripada kopi biasa. Tapi perlu kalian ketahui, kalau kopi dingin mempunyai kandungan sekitar...

Kopi yang disajikan dalam keadaan dingin tentu bisa menggugah selera dan terlihat sekian kali lebih nikmat daripada kopi biasa. Tapi perlu kalian ketahui, kalau kopi dingin mempunyai kandungan sekitar 900 kalori. Hal ini bukan tanpa alasan, kopi-kopi dingin yang biasa kalian temukan di banyak sekali tempat makan disajikan dengan gula ataupun krim yang tentunya akan membuat tubuh Kamu menjadi cepat gemuk.

2. Susu

Susu memang menyehatkan, namun tidak dapat kita pungkiri bahwa susu juga menjadi salah satu penyumbang lemak bagi tubuh kita. Hal ini karena susu mengandung lemak jenuh yang tinggi dan menjadi salah satu faktor yang bisa menaikkan berat bada Kamu dengan cepat. Oleh karena itu, untuk kalian para pecinta susu harus benar-benar memperhatikan konsumsi minuman satu ini.

3. Bir

Satu botol bir mengandung kurang lebih 120 kalori. Tidak hanya itu saja, bir juga mengandung karbohidrat serta tidak mempunyai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga hanya menjadi penyumbang lemak bagi tubuh Kamu kalau dikonsumsi secara terus menerus.

4. Soda

Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Mengonsumsi soda dalam jumlah besar dan secara terus menerus akan melemahkan sistem imun Kamu . Selain itu, soda juga tidak mengandung nutrisi, melainkan natrium dan pemanis buatan dalam jumlah tinggi yang dapat membuat tubuhmu cepat gemuk dalam waktu singkat.

5. Minuman yang diproses

Minuman yang diproses disini contohnya ialah jus dengan campuran gula yang siap kalian minum dan bisa temukan di pusat perbelanjaan. Yup, jus-jus siap minum ini biasanya hanya mengandung 3 persen buah saja dan banyak pemanis buatan untuk menambah citarasa dari jus tersebut agar lebih nikmat.

6. Minuman energi

Minuman energi membuat tubuh gemuk! Minuman energi mengandung banyak gula, kafein, dan bahan-bahan lain yang tidak hanya membuat berat badan Kamu naik, melainkan juga dapat menumbuhkan sel-sel kanker. Mengoonsumsi minuman energi secara rajin juga dapat menjadi penyebab diabetes.

Nah setelah tahu 6 minuman di atas bisa bikin cepat gemuk, jangan terlalu sering mengonsumsinya.

Rekomendasi

Bikin Tubuh Cepat Gemuk, Yuk Hindari 6 Jenis Minuman Ini

Comments