Bikin Terenyuh, Viral Kakek Penjual Makanan Gemetar saat Dagangannya Diborong

Trending

Fun / Trending

Bikin Terenyuh, Viral Kakek Penjual Makanan Gemetar saat Dagangannya Diborong

Bikin Terenyuh, Viral Kakek Penjual Makanan Gemetar saat Dagangannya Diborong

KEPONEWS.COM - Bikin Terenyuh, Viral Kakek Penjual Makanan Gemetar saat Dagangannya Diborong Sejumlah orang dapat menikmati masa pensiunnya dengan tenang, namun ada pula yang harus tetap mencari nafkah di hari tuanya. Beberapa orang berusia senja, bahkan harus turun ke jalan untuk mendapat ua...

Sejumlah orang dapat menikmati masa pensiunnya dengan tenang, namun ada pula yang harus tetap mencari nafkah di hari tuanya. Beberapa orang berusia senja, bahkan harus turun ke jalan untuk mendapat uang demi sesuap nasi.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @summertwime. Dalam unggahan itu, seorang wanita tak sengaja bertemu kakek penjual makanan keliling.

Kakek tersebut rupanya menjual aneka makanan rumahan yang ia buat sendiri. Dengan sepeda sederhananya, kakek itu duduk di pinggir jalan dengan beralaskan terpal dan memakai payung usang.

Aneka makanan tersebut dimasukkan ke dalam kontainer yang juga difungsikan sebagai meja jualan. Harga makanan yang dijual pun sangat terjangkau adalah di bawah Rp12 ribu.

Viral Kakek Tunanetra Buka Puasa Pakai Lauk Sisa, Terharu saat Diberi Baju Koko Baru

Wanita ini lantas memutuskan untuk memborong dagangan kakek tersebut. Kakek itu bahkan sampai gemetar karena dagangannya langsung dibeli dalam jumlah banyak.

Kakek penjual makanan (TikTok @summertwime)Kakek penjual makanan (TikTok @summertwime)

Doa-doa baik untuk wanita ini pun terlontar dari bibir kakek itu sepanjang membungkus makanan. Hal ini pun sukses membuat hati wanita ini terenyuh.

"Bismillah besok dagangan kakek selalu laku ya! Kita ramaikan. TikTok do your magic," tulisnya dalam caption unggahan itu. Ia menyebutkan lokasi kakek itu berada di dekat lampu merah Cigondewah, Bandung, tepatnya di samping sawah.

Kakek itu tersenyum ramah saat wanita ini pamit pergi. Wanita ini juga mendoakan agar kakek itu sehat selalu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

4 Momen Baim Wong Dimintai Bantuan Masyarakat, Gegara Sering Umbar Konten Bagi-Bagi Duit?

"Masya Allah, semoga dagangan kakeknya selalu laku, dan rezeki kakaknya dilipatgandakan, amin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Aaaa aku suka lihat bapaknya tapi aku nggak tahu bapaknya jualan apa huhu. Next time aku beli," ujar warganet ini.

"Terima kasih orang baik. Sehat selalu dan lancar rezekinya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (24/4/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 280 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments