Bikin Syok! Bocah Ini Kecanduan Minum Susu Anjing Selama 6 Tahun. Penyebabnya Ternyata

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin Syok! Bocah Ini Kecanduan Minum Susu Anjing Selama 6 Tahun. Penyebabnya Ternyata

Bikin Syok! Bocah Ini Kecanduan Minum Susu Anjing Selama 6 Tahun. Penyebabnya Ternyata

KEPONEWS.COM - Bikin Syok! Bocah Ini Kecanduan Minum Susu Anjing Selama 6 Tahun. Penyebabnya Ternyata Kali ini sebuah pemandangan tidak lazim datang dari India. Dimana ada seorang anak laki laki menyusu pada seekor anjing. Dan kebiasaan ini telah ia lakukan semenjak umurnya sekitar 4 tahun dan pada sa...

Kali ini sebuah pemandangan tidak lazim datang dari India. Dimana ada seorang anak laki laki menyusu pada seekor anjing. Dan kebiasaan ini telah ia lakukan semenjak umurnya sekitar 4 tahun dan pada saat ini umurnya telah menginjak sekitar 10 tahun. Dan itu Artinya dia telah menyusu selama 6 tahun lamanya.

anak-10-tahun_20171018_080116

Terdapat beberapa faktor yang bikin bocah bernama Mohit Kumar itu menyusu pada seekor anjing. Hal itu disebabkan mulai dari kebiasaannya yang terjadi tanpa sengaja, hingga tidak adanya biaya untuk membelikan susu.

Diketahui mohit sendiri berasal dari keluarga yang terbilang tidak bisa. Ayahnya hanya menjual jus buah di restoran pinggir jalan, sedangkan sang ibu sendiri bekerja sebagai seorang pembantu rumah tangga yang penghasilannya tak seberapa.

Karena kebiasaan ini, orang tua Mohit mejadi merasa sangat takut untuk bisa menyekolahkannya.

Begitu Mohit bermain bersama dengan anjing anjing di luar rumah, dia langsung saja menghisap susu anjing. Semenjak itu dia melakukan hal yang sama ketika mendapatkan kesempatan untuk melakukannya dan hal ini terus berulang dia lakukan. , ungkap sang ibu

Kami bahkan menyekolahkannya, karena kami takut kebiasaan Mohit menjadi lebih buruk lagi. , tambah sang ibu

Sang ibu mengakui momen dimana saat Mohit harus merasakan kesakitan karena di gigit oleh seekor anjing.

Ketika dia mencoba untuk menyusu kepada seekor anjing lain, dia digigit. Selanjutnya kami masukkan ia ke rumah sakit Medis Medical (PMCH) untuk melakukan perawatan.

Mengenai kecanduan tersebut, seorang dokter senior di rumah sakit pusat, Dr D K Sigh memberi pendapat.

Memang susu anjing betina tidak berbahaya bagi kehidupan manusia, tapi penyakit infeksi rabies selalu ada di dalamnya , kata sang dokter.

Duh ada-ada saja hal aneh yang ada di dunia ini, kira-kira bagaimana menurut kalian?

Comments