Bikin Salah Fokus, 4 Orang Ini Punya Kemiripan dengan Tokoh Kartun Upin dan Ipin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin Salah Fokus, 4 Orang Ini Punya Kemiripan dengan Tokoh Kartun Upin dan Ipin

Bikin Salah Fokus, 4 Orang Ini Punya Kemiripan dengan Tokoh Kartun Upin dan Ipin

KEPONEWS.COM - Bikin Salah Fokus, 4 Orang Ini Punya Kemiripan dengan Tokoh Kartun Upin dan Ipin via cdn.tmpo.co Upin dan Ipin, merupakan salah satu judul kartun asal negeri Jiran ini memang diketahui banyak memiliki penggemar. Selain karena ceritanya yang khas Melayu, lucu, dan segar, juga kar...

via cdn.tmpo.co

Upin dan Ipin, merupakan salah satu judul kartun asal negeri Jiran ini memang diketahui banyak memiliki penggemar. Selain karena ceritanya yang khas Melayu, lucu, dan segar, juga karena karakternya yang memiliki ciri khas yang sangat kuat dan mudah dikenali. Cerita kehidupan sehari hari sekumpulan anak usia TK ini sangat seru untuk disimak, mulai dari kehidupan sekolah, bermain, dan tak lupa membahas banyak sekali perayaan khas Melayu.

Selain si kembar Upin, dan Ipin, karakter lainnya pun tak kalah menarik perhatian, misalnya Ehzan yang gemar makan, dan Mail yang gemar berjualan meskipun masih TK. Namun, didalam dunia nyata tanpa sengaja ada 4 orang yang dinilai mempunyai kemiripan wajah dengan karakter tokoh kartun Upin dan Ipin. Melansir dari, berikut ini beberapa orang di dunia nyata yang dianggap mirip dengan karakter serial Upin dan Ipin:

1.Upin dan Ipin via

Karakter utama pada serial ini, tentunya memberikan kesan yang palin mendalam bagi penikmatnya. Meskipun disajikan dalam bentuk kartun, tak sedikit yang kemudian menemukan sosok Upin dan Ipin di dunia nyata. Vin Diesel dan Dwayne Johnson salah satunya, ahkan ada meme foto mereka berdua. Mungkin yang paling mirip keduanya tidak memiliki rambut seperti tokoh Upin dan Ipin.

2. Ehsan via

Viral di sosial media, anak kecil yang berfoto selfie berkaus kuning dan berkacamata ini memang tampak sangat mirip dengan sosok Ehsan.

3. Opa via

Opa ialah sapaan panggilan untuk nenek Upin dan Ipin. Muncul sebuah foto seorang nenek yang memakai baju tunik dan penutup kepala yang sangat mirip dengan karakter Opa di serial Upin dan Ipin.

4. Mail via

Karakternya yang sangat menonjol karena selalu berjualan di setiap kesempatan ini, menjadikan Mail juga sangat populer. Beredar foto seorang anak berkaus hijau yang sangat mirip dengan karakter Mail.

Comments