Bikin quote bijak di medsos, 6 seleb ini malah kena nyinyir netizen

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin quote bijak di medsos, 6 seleb ini malah kena nyinyir netizen

Bikin quote bijak di medsos, 6 seleb ini malah kena nyinyir netizen

KEPONEWS.COM - Bikin quote bijak di medsos, 6 seleb ini malah kena nyinyir netizen Menyebarkan kutipan motivasi tentu hal yang biasa dilakukan oleh seseorang untuk menyebarkan pikiran positif serta menularkan energi baru kepada orang-orang di sekitar. Mulai dari ngutip quote motivat...

Menyebarkan kutipan motivasi tentu hal yang biasa dilakukan oleh seseorang untuk menyebarkan pikiran positif serta menularkan energi baru kepada orang-orang di sekitar. Mulai dari ngutip quote motivator, ayat di Kitab Suci maupun membuat quote bijak dari pemikiran sendiri.

Tak jarang dari kalimat bijak yang diunggah oleh publik figur kemudian menjadi motivasi tersendiri bagi publik, terutama penggemarnya. Namun gimana jadinya bila postingan quote bijak dari deretan seleb ini justru berakhir dengan cibiran dan kritikan?

Kejadian tak menyenangkan ini benar-benar pernah dialami oleh sederet selebriti Tanah Air. Niatnya membuatkan motivasi justru berbuah cemoohan. Duh, kira-kira kenapa ya. Biar nggak penasaran langsung aja simak rangkuman berikut ini, Rabu (7/6).

1. Mulan Jameela.

foto: Instagram/@lambe_lamis

Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy ini terbilang cukup sering mengunggah kutipan kalimat bijak melalui platform Instagram Story-nya. Sayangnya, hampir semua quote yang ia tulis justru menuai sindiran dan kritikan dari haters-nya. Ada yang menyebutnya sok bijak, sementara ada juga kutipannya yang dinilai netizen ditujukan untuk menyindir mantan partner duetnya, Maia Estianty.

2. Kevin Aprilio.

foto: Instagram/@lambe_lamis

Bermaksud memberi saran pada netizen perihal cara memilih pasangan, pentolan grup band Vierratale ini justru banjir komentar cibiran. Gara-garanya ialah penampilan sang pacar, Vicy Melanie yang terlihat sangat seksi di postingan Kevin yang diunggah pada 20 April 2017 lalu.

3. Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@ayutingting92

Setali tiga uang dengan Mulan Jameela, pelantun tembang Sambalado ini juga beberapa kali terlihat mengunggah quotes di akun Instagram-nya. Alih-alih diterima dengan baik, kutipan motivasi hidup dari penyanyi dangdut sekaligus presenter ini malah berujung pada hujatan dan komentar pedas yang dilontarkan haters pada dirinya.

4. Raffi Ahmad.

foto: Instagram/@raffinagita1717

April lalu, suami Nagita Slavina ini mengunggah foto dirinya dengan quote kalimat motivasi. Namun, bukannya termotivasi, netizen justru mengolok Raffi. Ia diminta untuk berbenah diri sebelum memberi contoh kepada orang lain.

5. Feby Febiola.

foto: Instagram/@lambe_lamis

Melalui akun @febyfebiola_, Feby membagikan quotes soal pernikahan tak bahagia. "You may or not agree..everybody has a story and different opinion.. Just something to be thinking about.. The good messages is keep your marriage happy #tobedeletedsoon," tulis Feby mengiringi fotonya. Namun, sejumlah netizen justru membahas hukuman alam soal masa lalu Feby. Seperti diketahui, Feby menjalin hubungan dengan Franky Sihombing ketika Franky masih memiliki istri.

6. Bella Shofie.

foto: Instagram/@lambe_turah

Bella Shofie tampak sedang jatuh cinta dengan memposting quote yang romantis, "Cinta ialah harga yang tak bisa kita balas setimpal, tetapi kita syukurilah cinta sebagai hadiah." Namun, netizen justru heboh pada isu ia diam-diam sudah menikah lagi, bahkan ada yang menyebut ia memiliki hubungan spesial dengan pasangan orang lain. Pasalnya dalam keterangan foto itu, Bella menulis "16 bulan, Aku mencintaimu suamiku,"

(pep)

Comments