Bikin Perempuan Menggelinjang, Dokter Boyke Beri Tips Sentuh G-Spot di Vagina Agar Orgasme

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Bikin Perempuan Menggelinjang, Dokter Boyke Beri Tips Sentuh G-Spot di Vagina Agar Orgasme

Bikin Perempuan Menggelinjang, Dokter Boyke Beri Tips Sentuh G-Spot di Vagina Agar Orgasme

KEPONEWS.COM - Bikin Perempuan Menggelinjang, Dokter Boyke Beri Tips Sentuh G-Spot di Vagina Agar Orgasme Seksolog Dokter Boyke mengingatkan hubungan seksual ialah aktivitas dua orang, sehingga harus sama-sama menikmati. Tapi banyak perempuan tidak puas saat berhubungan seks karena titik rangsang atau G-s...

Seksolog Dokter Boyke mengingatkan hubungan seksual ialah aktivitas dua orang, sehingga harus sama-sama menikmati. Tapi banyak perempuan tidak puas saat berhubungan seks karena titik rangsang atau G-spot tidak tersentuh pasangan.

Grafenberg spot atau G-spot ialah bagian pada vagina yang sangat sensitif, dan bila sudah disentuh akan membuat perempuan sangat terangsang dan memberikan kenikmatan tertinggi saat berhubungan seks.

Tapi sayangnya, banyak suami yang tidak tahu titik rangsang istrinya, yang hasilnya perempuan tidak puas dan sulit untuk orgasme saat berhubungan seks.

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Lelaki bernama lengkap dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS ini memaparkan, 70 persen perempuan mempunyai G-spot, sedangkan sisanya 20 persen titik bisa dicari oleh lelaki yang umumnya berada di serviks atau leher rahim, payudara dan vagina bagian dalam.

Waduh, Dokter Boyke Sebut Lelaki Kebanyakan Duduk Berisiko Alami Disfungsi Ereksi!

Selain itu perempuan juga mempunyai waktu atau jam terbaik untuk mendapatkan orgasme yaitu 70 persennya di jam 11 hingga 12 malam.

Untuk serviks atau leher rahim sebagai titik G-spot, juga didapatkan saat penetrasi penis dilakukan ke dalam vagina.

Sedangkan khusus untuk vagina bagian dalam, seksolog yang juga dokter spesialis kandungan itu mengatakan bisa dirangsang memakai jari.

"Kemudian itu sepertiga bagian atas vagina, jadi kita jangan terlalu masuk tangannya, kita cari sepertiga bagian atas, lalu kita meraba agak dalam tidak boleh terlalu keras, tidak boleh terlalu tekan, karena terlalu keras dia nggak akan enak di G-spotnya malah sakit," ujar dr. Boyke dalam acara ulang tahun Wish ke-20 dan peluncuran produk cokelat dan tisu HORN khusus lelaki di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2022).

Menurut dr. Boyke cara meraba G-spot di vagina bagian dalam juga tidak bisa sembarangan, harus ada teknik dan cara khusus saat melakukannya agar sukses.

Ungkap Pentingnya Orgasme bagi Wanita, Dokter Boyke Jelaskan Soal Peran Pria

"Tapi jikalau oles-oles seperti menulis di atas kaca berembun itu barulah dia akan bisa orgasme, bahkan orgasmenya akan seperti lelaki, mengeluarkan seperti air kencing tapi bukan air kencing," tutup dr. Boyke.

Comments