Bikin Penggemar Shock, RRQ Xin Ngamuk di Live Streaming

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bikin Penggemar Shock, RRQ Xin Ngamuk di Live Streaming

Bikin Penggemar Shock, RRQ Xin Ngamuk di Live Streaming

KEPONEWS.COM - Bikin Penggemar Shock, RRQ Xin Ngamuk di Live Streaming Pentolan RRQ Hoshi, Xin menjadi perbincangan pada Jumat (7/5/2021) lalu usai ngamuk besar di live streaming yang ia buat di NIMO TV. Membanting HP dan PC miliknya, kira-kira apa penyebab amukan pro pl...

Pentolan RRQ Hoshi, Xin menjadi perbincangan pada Jumat (7/5/2021) lalu usai ngamuk besar di live streaming yang ia buat di NIMO TV. Membanting HP dan PC miliknya, kira-kira apa penyebab amukan pro player asal Manado ini?

Video live streaming RRQ Xin ini langsung merajai Trending YouTube Indonesia di urutan ke-11 usai diunggah oleh akun MLBB Indonesia.

Dalam video ini, RRQ Xin yang sedang bermain Mobile Legends mendapat selamat dari rekan-rekannya usai foto dirinya yang sedang melakukan pre wedding diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba beberapa waktu lalu.

Hal ini rupanya membuat RRQ Xin emosi. Dalam live streaming yang ia buat, Xin nampak kesal karena rencana pernikahannya diungkap ke Instagram oleh salah satu oknum.

Wakil Gubernur Banten Ngamuk di Pelabuhan Merak, Tes GeNose di Sana Parah!

Diakui oleh pentolan RRQ Hoshi ini, dirinya bahkan harus membayar sejumlah orang agar tidak membocorkan mengenai rencana pernikahannya ini.

Live streaming RRQ Xin. (youtube/MLBB Indonesia)Live streaming RRQ Xin. (youtube/MLBB Indonesia)

''Maksud gue tu kaya Udil, nanti pas udah acaranya baru ketahuan. Bukan itu gue masih lama terus udah tahu, aduh'' ungkap Xin kesal.

Melampiaskan rasa emosinya, RRQ Xin lalu membanting HP miliknya hingga hancur. Makin kesal, Xin lalu memukul layar PC yang ia gunakan untuk melakukan live streaming.

Saat ini, RRQ Xin memang memutuskan absen dari pro scene dan kembali ke daerah asalnya yaitu Manado. Rencana pernikahan jungler RRQ Hoshi ini juga jauh dari pemberitaan hingga kemudian muncul foto pre wedding tersebut.

Lantaran kesal rencana pernikahannya terungkap, RRQ Xin lalu melampiaskan amarahnya di live streaming yang ia buat di NIMO TV. Hingga berita ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak RRQ selaku tim yang menaungi Xin.

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Live Streaming Chelsea vs Madrid

Comments