Bikin Penasaran, Pengisi Suara Trevor Bocorkan GTA VI

Games

Updates / Games

Bikin Penasaran, Pengisi Suara Trevor Bocorkan GTA VI

Bikin Penasaran, Pengisi Suara Trevor Bocorkan GTA VI

KEPONEWS.COM - Bikin Penasaran, Pengisi Suara Trevor Bocorkan GTA VI Trevor GTA V. (Rockstar) Steven Ogg, pengisi suara Trevor Phillips di Grand Theft Auto (GTA) V membocorkan mengenai game baru Rockstar nantinya. Tidak lain merupakan GTA VI. Seperti diketahui, GTA VI...

Trevor GTA V. (Rockstar)

Steven Ogg, pengisi suara Trevor Phillips di Grand Theft Auto (GTA) V membocorkan mengenai game baru Rockstar nantinya. Tidak lain merupakan GTA VI.

Seperti diketahui, GTA VI menjadi game baru Rockstar yang telah dinanti-nantikan. Namun pengembang game ternama ini masih saja bungkam.

Ketika menghadiri Brazil Game Show, Steven Ogg membocorkan beberapa hal mengenai GTA VI. Entah disengaja atau tidak, ia mengungkap soal game baru tersebut.

Apa yang dikatakan pengisi suara Trevor ini pun disebarkan oleh seorang pengunjung Brazil Game Show melalaui akun Twitter @Yan2295.

Dalam cuitannya pada 12 Oktober 2019, ia menceritakan kalau Steven Ogg mengatakan kalau GTA VI akan diluncurkan tidak lama lagi.

Umumnya, Rockstar hanya meluncurkan game setiap 5 tahun sekali. GTA V meluncur pada 2013, lalu lima tahun kemudian atau 2018 Red Dead Redemption 2 rilis.

Namun Steven Ogg dalam kesempatan tersebut menyebutkan "soon" alias segera ada game baru Rockstar. Apakah benar Rockstar meluncurkan GTA VI secepat ini?

"Game membutuhkan waktu 7-8 tahun untuk pembuatannya, coba hitung" lanjut Steven Ogg seperti dalam cuitan @Yan2295.

Memang ia tidak menunjukkan tanggal tepatnya, namun kita bisa menghitung kira-kira kapan lagi ada game baru dari Rockstar.

Bila berdasarkan peluncuran GTA V di 2013, maka diprediksi GTA VI akan meluncur antara 2020 atau 2021 merujuk waktu 7-8 tahun pembuatan.

Tapi kalau merujuk pada tradisi Rockstar, baru akan ada game baru 5 tahun setelah 2018 yaitu 2023. Namun itu bukan berarti GTA VI.

Seperti diketahui, selain GTA dan Red Dead Redemtion juga masih ada franchise Bully yang ada di bawah naungan Rockstar. Apakah Bully dulu atau GTA VI dulu?

Grand Theft Auto V (GTA V). (Rockstargames).Grand Theft Auto V (GTA V). (Rockstargames).

Kita tunggu saja kabar game baru dari Rockstar, pasalnya sudah sempat muncul bocoran GTA VI yang mengambil setting di era 70 dan 80-an.

Comments