Bikin Penasaran, Pangeran William Sebut Nama Ini Bagus untuk Anak Ke-3

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bikin Penasaran, Pangeran William Sebut Nama Ini Bagus untuk Anak Ke-3

Bikin Penasaran, Pangeran William Sebut Nama Ini Bagus untuk Anak Ke-3

KEPONEWS.COM - Bikin Penasaran, Pangeran William Sebut Nama Ini Bagus untuk Anak Ke-3 Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton tidak langsung mengungkap nama pangeran baru Inggris setelah kelahirannya di hari Senin kemarin. Namun banyak yang berspekulasi William telah memberi petu...
Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton tidak langsung mengungkap nama pangeran baru Inggris setelah kelahirannya di hari Senin kemarin. Namun banyak yang berspekulasi William telah memberi petunjuk wacana nama anak ketiganya.

Saat menghadiri ANZAC Day di London, Komisaris Tinggi Australlia Alexander Downer bertanya pada Pangeran William, "Apa kamu sudah memikirkan nama Alexander?" Duke of Cambridge pun menjawab, "Ya, itu lucu Anda harus mengatakannya, itu ialah nama yang bagus."

Mengintip Kamar Kate Middleton Melahirkan, Rp 170 Juta Semalam

Banyak yang berspekulasi jikalau Alexander ialah nama pilihan Pangeran William untuk anak ketiganya. Yang lain beranggapan bila sang pangeran hanya ingin bersikap sopan dengan mengatakan hal tersebut.

Foto: Chris Jackson/Getty Images
Selama menunggu nama Pangeran baru dipublikasikan, saat ini di Inggris banyak orang yang membuat taruhan soal nama. Selain banyak yang menjagokan Alexander, nama berikutnya yang difavoritkan ialah Arthur, James dan Albert.

Bikin Penasaran, Kapan Nama Bayi Pangeran William-Kate Middleton Diumumkan?

Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya dengan Pangeran William di St. Mary's Hospital pada Senin pagi. Hanya berselang tujuh jam, kate sudah kembali pulang ke Istana Kensington bersama Pangeran George dan Putri Charlotte.

Foto: Kate-William bersama anak ketiganya (Instagram Kensington Palace/kensingtonroyal) (asf/asf)

Comments