Bikin penasaran, 8 cuitan film #TemanTapiMenikah ini baper abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin penasaran, 8 cuitan film #TemanTapiMenikah ini baper abis

Bikin penasaran, 8 cuitan film #TemanTapiMenikah ini baper abis

KEPONEWS.COM - Bikin penasaran, 8 cuitan film #TemanTapiMenikah ini baper abis Novel kisah persahabatan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menjadi best seller di tahun 2017 hingga masuk di 2018 ini. Kisah yang mereka tuangkan berhasil menyihir pembacanya dan dipilih oleh pi...

Novel kisah persahabatan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menjadi best seller di tahun 2017 hingga masuk di 2018 ini. Kisah yang mereka tuangkan berhasil menyihir pembacanya dan dipilih oleh pihak rumah produksi untuk dibuat menjadi film.

Gala premier #TemanTapiMenikah yang digelar Sabtu (25/3) lalu di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta ini juga dimeriahkan dengan sederet bintang tamu dan pemain film yang turut serta dalam pembuatan film tersebut.

Tidak hanya respons yang baik dari penikmat film tersebut, beberapa warganet di Twitter juga mengungkapkan film tersebut sangat membuat ingin mereka menikahi sahabat mereka sendiri. Wah, penasaran ya.

Dikutip dari Twitter, Senin (26/3) berikut ialah kumpulan komentar dari Twitter yang bercerita wacana film #TemanTapiMenikah ini selain bikin penasaran, film ini juga akan rilis lusa ini. Simak selengkapnya dalam foto-foto sebagai berikut.

1. Review oleh salah satu penulis novel nih.

Foto: Twitter/@ninityunita

2. Bisa banget tips dari Ayudia ini!

Foto: Twitter/@ayudiac

3. Wah, penasaran banget nggak, nih?

Foto: Twitter/@praditaseti

4. Eh, masa sih?

Foto: Twitter/@bejanawaktu

5. HAHAHAHA seru ya.

Foto: Twitter/@denalaay

6. Ngarep jadian, nih.

Foto: Twitter/@mirantis

7. Curhat sis?

Foto: Twitter/@salsabillahfir

8. Waduh!

Foto: Twitter/@dhenokhastiti

(del)

Comments