Bikin Ngiler, Salt Bae Suapi Neymar dengan Daging Iga

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Bikin Ngiler, Salt Bae Suapi Neymar dengan Daging Iga

Bikin Ngiler, Salt Bae Suapi Neymar dengan Daging Iga

KEPONEWS.COM - Bikin Ngiler, Salt Bae Suapi Neymar dengan Daging Iga PENCINTA masakan pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok chef Nusr_et atau biasa dikenal dengan sebutan Salt Bae. Pria yang terkenal nyentrik karena aksinya yang petakilan saat menyajikan menu ma...

PENCINTA masakan pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok chef Nusr_et atau biasa dikenal dengan sebutan Salt Bae. Pria yang terkenal nyentrik karena aksinya yang petakilan saat menyajikan menu makanan ini memang kerap menghebohkan para pengikutnya di jejaring sosmed, Instagram.

Sebelumnya Salt Bae pernah menghidangkan sebuah daging berlapis emas 24 karat untuk pesepakbola Bayern Munich, Franck Ribery. Ia menjamu sang pesepakbola pada saat merayakan pesta Tahun Baru 2019 di Dubai.

Kali ini Salt Bae kembali menunjukkan aksinya di depan para pesepakbola. Para pemain dari klub sepakbola Prancis, Paris-Saint Germain (PSG) yang beruntung bisa menikmati hidangan dari chef terkenal asal Turki tersebut.

: Mengintip Pesona Istana Alhambra, Lokasi Syuting Memories of The Alhambra

Dalam video singkat yang diunggah ke akun Instagramnya @nusr_et menunjukkan keahliannya dalam memasak di hadapan para pemain PSG termasuk Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Terlihat megabintang Les Parisien, julukan PSG, Neymar Jr berdiri tepat di samping Salt Bae.

Dengan cekatan pria bernama asli Nusret Gokce ini mulai memperlihatkan aksinya dengan memotong ruas tulang iga sapi memakai pisau tajam andalannya. Ia pun mengeluarkan jurus memotong dagingnya sambil menggoyang-goyangkan badannya.

Setelah daging tersebut siap untuk dihidangkan, Salt Bae memberikan kesempatan kepada Neymar Jr untuk menaburkan garam kasar ke atas hidangan tersebut seperti apa yang biasa dilakukannya. Tak hanya itu, Salt Bae juga menyuapi Neymar dengan sepotong daging yang dimasaknya memakai pisau.

Seksinya Sopir Truk asal Jepang Sasaki, Bikin Pria Nyesel Gak Jadi Kernetnya!

Tak hanya satu menu saja, Salt Bae juga beraksi pada menu berikutnya. Kali ini terlihat Salt Bae tengah mencopoti tulang dari iga sapi berukuran besar yang dimasaknya. Satu persatu tulang iga tersebut dicopotnya dengan penuh hati-hati, sementara Neymar masih menantikan hidangan daging tersebut di sebelahnya.

Setelah semua daging terlepas dari tulangnya dan siap untuk dihidangkan, lagi-lagi Neymar diberikan kesempatan untuk menaburi makanan lezat tersebut dengan garam kasar ala Salt Bae. Setelah ditaburkan garam, chef nyentrik ini kembali menyuapi Neymar. Nahas, karena kondisi daging yang masih panas dan potongannya berukuran besar, Neymar terlihat agak kesulitan saat memakannya.

(tam)

Comments