Bikin Netizen Salut, Ibu Ini Bongkar Modus Pembiusan Wanita di Toilet Mall

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bikin Netizen Salut, Ibu Ini Bongkar Modus Pembiusan Wanita di Toilet Mall

Bikin Netizen Salut, Ibu Ini Bongkar Modus Pembiusan Wanita di Toilet Mall

KEPONEWS.COM - Bikin Netizen Salut, Ibu Ini Bongkar Modus Pembiusan Wanita di Toilet Mall Modus pembiusan di toilet mall. (twitter/mommy_elzar) Video viral mengenai modus pembiusan wanita di toilet mall belum lama ini menjadi perbincangan di Twitter usai diunggah oleh @mommy_elzar pada Ju...

Modus pembiusan di toilet mall. (twitter/mommy_elzar)

Video viral mengenai modus pembiusan wanita di toilet mall belum lama ini menjadi perbincangan di Twitter usai diunggah oleh @mommy_elzar pada Jumat (15/3/2019).

Dalam video berdurasi 1 menit 53 detik ini terlihat seorang wanita yang berdebat dengan wanita lainnya. Beberapa kali si wanita yang mengenakan kaus berwarna putih berteriak untuk memanggil security yang bertugas di mall tersebut.

Menurut keterangan unggahan tersebut, kejadian ini terjadi di salah satu toilet wanita mall yang berada di Jakarta.

''Baru dapet video modus pembiusan cewek di salah satu wc umum mall di Jakarta. Dan yang bikin kaget pelakunya ternyata cewek juga. Untung korbannya selamat dan langsung narik tas pelaku. Duh, please be safe everyone. Please aware sama siapapun, even cewek juga. Scary AF!'' tulis cuitan @mommy_elzar.

Wanita yang mengenakan kaus berwarna putih mengaku hampir menjadi korban pembiusan yang dilakukan oleh wanita yang memakai kaus bergaris. Sebelum akhirnya menjadi korban pembiusan, wanita ini langsung menarik tas pelaku sehingga hal buruk tersebut tidak terjadi.

Dilansir dari cuitan @mommy_elzar, setelah dibuka, tas pelaku tersebut berisi suntikan bius, palu, pisau kecil hingga pisau besar.

Modus pembiusan di toilet mall. (twitter/mommy_elzar)Modus pembiusan di toilet mall. (twitter/mommy_elzar)

Setelah akhirnya keduanya ditangani oleh pihak keamanan mall tersebut, banyak sumber yang menyebutkan jikalau si korban pembiusan hampir disekap di toilet wanita mall tersebut.

Tidak diketahui akhir dari kisah viral wanita yang hampir jadi korban pembiusan di toilet mall ini. Namun, usai menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

''Pelakunya msh tenang banget ya.. masih sempet play victim dan alesan mo ambil obat dan tlp suami demi megang tasnya. Untung tu satpam ga kasih tasnya.. scary :('' tulis netizen dengan akun @thaulthaul.

Modus pembiusan di toilet mall. (twitter/mommy_elzar)Modus pembiusan di toilet mall. (twitter/mommy_elzar)

''salut banget sama ibunya yang berani. trus dia pegangin tas nya pulak biar ga kabur. hebat buk'' komentar netizen dengan akun @krisnaaryan.

''semoga komplotannya diciduk...biasanya aku gak nyaman kalo toilet mall ada petugas yang standby, pup jadi gak nyaman, takut kedengeran kentutnya, tp kalo ada kemungkinan ky gini, aku pilih kentutku kedengeran deh'' ungkap netizen dengan akun @dahliaFATmawati.

Belajar dari kasus modus pembiusan di toilet wanita ini ya. Jangan lupa untuk selalu waspada.

Unggahan video mengenai modus pembiusan di toilet wanita yang viral ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 774 ribu kali dan mendapat 44.606 retweets dan lebih dari 1.000 balasan netizen.

Comments