Bikin Miss V Enggak Bau, Nih Caranya Ladies!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bikin Miss V Enggak Bau, Nih Caranya Ladies!

Bikin Miss V Enggak Bau, Nih Caranya Ladies!

KEPONEWS.COM - Bikin Miss V Enggak Bau, Nih Caranya Ladies! ANDA pasti akan terganggu jikalau mengalami bau Miss V tak sedap. Masalah ini bisa dihilangkan dengan banyak sekali cara sederhana.Dikutip Indiansutras, Jumat (12/5/2017), berikut merupakan lima cara...

ANDA pasti akan terganggu jikalau mengalami bau Miss V tak sedap. Masalah ini bisa dihilangkan dengan banyak sekali cara sederhana.

Dikutip Indiansutras, Jumat (12/5/2017), berikut merupakan lima cara menghindari bau Miss V yang mengganggu. Begini caranya Ladies!

Konsumsi makanan ini

Daun parsley, mentimun, teh hijau, mangga, blueberry, kiwi dan nanas merupakan beberapa makanan yang akan membuat suami tak terganggu dengan bau Miss V istrinya. Makanan tersebut mengandung vitamin C alami yang membuat alat kelamin wanita tetap sehat.

Jauhi makanan yang sulit dicerna

Aneka produk susu, bawang putih, bawang merah, makanan pedas, brokoli, daging merah dan asparagus merupakan beberapa makanan yang memicu bau Miss V. Karena itu, hindarilah makanan tersebut agar berhubungan seks tetap nyaman.

Merokok

Aneka jenis racun dan bahan kimi dari rokok dapat menghambat peredaran darah, termasuk ke bagian organ kelamin. Anda sebaiknya jangan merokok karena bisa mengacaukan momen berhubungan seks malam ini.

Tidak minum alkohol

Segala jenis minuman beralkohol atau bir tak hanya memicu bau mulut. Miss V Anda juga akan bau karena minuman beralkohol mengandung zat berbahaya yang mengganggu bakteri sehat.

Konsumsi yoghurt

Yoghurt salah satu makanan asam yang dianjurkan untuk mengonsumsi yoghurt. Kandungan probiotiknya dapat menyehatkan Miss V wanita agar lebih nyaman. Anda sangat dianjurkan makan yoghurt setelah menstruasi.

Bikin Miss V Enggak Bau, Nih Caranya Ladies!

Comments