Bikin kuis, Gibran Rakabuming siap bagi hadiah sneakers Yeezy

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin kuis, Gibran Rakabuming siap bagi hadiah sneakers Yeezy

Bikin kuis, Gibran Rakabuming siap bagi hadiah sneakers Yeezy

KEPONEWS.COM - Bikin kuis, Gibran Rakabuming siap bagi hadiah sneakers Yeezy Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo yang sangat aktif di sosmed Twitter. Tak jarang ia selalu berhasil membuat followersnya terkekeh bahkan terkejut dengan berita yang d...

Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo yang sangat aktif di sosmed Twitter. Tak jarang ia selalu berhasil membuat followersnya terkekeh bahkan terkejut dengan berita yang diberikan. Gibran merupakan sosok yang tak banyak bicara namun sifat humorisnya selalu berhasil menghibur.

Belum lama ini Gibran menghebohkan followersnya dengan memberikan kuis dengan hadiah yang cukup fantastis. Hal ini bermula ketika sang adik, Kaesang mengunggah foto Gibran bersma Chef Arnold dan Reza Arap, tampaknya mereka sedang mengadakan pertemuan untuk membicarakan project baru.

MEETING PADA PAKE KAOS. TIDAK SOPAN pic.twitter.com/GtNoPC5pT8

Kaesang Pangarep (@kaesangp) June 17, 2019

Unggahan Kaesang mendapat komentar dari Gibran. Lantaran banyak yang penasaran apa yang dilakukan Gibran bersama Chef ternama tersebut. Akhirnya Gibran membuat kuis dadakan.

"Coba tebak kita bertiga mau bikin apa? Yang jawabannya benar saya kasih Yeezy 700 v2 Tephra," tulis Gibran Rakabuming, seperti dilansir dari akun Twitter-nya, Rabu (19/6).

Kuis tersebut ternyata mendapat respons yang cukup banyak. Ada yang menebak ketiganya sedang merencanakan kolaborasi di channel Youtube namun yang jadi pertanyaan, kira-kira video seperti apa yang dibuat?

Namun hingga kini Gibran belum menentukan siapa juara dari kuis yang ia buat tersebut.

Recommended By Editor Bikin kuis, Gibran Rakabuming siap bagi hadiah sneakers Yeezy

Comments