Bikin Klub Korea Selatan 'Kepincut', Dallen Doke Pilih Bertahan di Persita

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bikin Klub Korea Selatan 'Kepincut', Dallen Doke Pilih Bertahan di Persita

Bikin Klub Korea Selatan 'Kepincut', Dallen Doke Pilih Bertahan di Persita

KEPONEWS.COM - Bikin Klub Korea Selatan 'Kepincut', Dallen Doke Pilih Bertahan di Persita Pemain asal Indonesia, Dallen Doke menolak tawaran klub Korea Selatan, Cheongju FC. Dia lebih memilih bertahan di Persita Tangerang....

Pemain asal Indonesia, Dallen Doke menolak tawaran klub Korea Selatan, Cheongju FC. Dia lebih memilih bertahan di Persita Tangerang.

Sebelum memilih tetap bersama Pendekar Cisadane, Dallen sejatinya mendapat tawaran kontrak dari Cheongju FC pasca menjalani tral.

Namun, melihat kompetisi sepakbola Tanah Air yang terlihat kembali menggeliat pasca Piala Menpora 2021, Dallen pun menolak tawaran klub kasta ketiga Liga Korea Selatan alias K-League 3 tersebut.

Kini, pemain yang sempat berseragam Timnas U-19 itu pun siap untuk memberikan yang terbaik untuk Persita. Dia juga tak segan membagikan ilmu yang didapat saat trial di Korea Selatan.

Rans Cilegon FC Dihajar Persita Tangerang, Hamka Hamzah: Kami Baru Latihan!

"Keinginan saya tentunya bisa menerapkan apa yang sudah kemarin saya pelajari di Korea, sehingga bisa membawa tim menjadi lebih baik. Bisa berkontribusi untuk tim lebih banyak sehingga Persita juga bisa melihat potensi saya seperti Cheongju FC," kata Dallen dalam rilis resmi klub.

"Dan pastinya sasaran utama saya ialah membawa Persita mempunyai peringkat yang bagus dalam klasemen nanti, tambah Dallen.

Pemain Bali United Dallen Doke usai mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22. (Adie Prasetyo)Pemain Bali United Dallen Doke usai mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22. (Adie Prasetyo)

Dallen juga berharap dukungan masif dari penggemar Persita Tangerang. Hal itu disebutnya sangat penting untuk melecut motivasinya dalam memberikan penampilan terbaik untuk tim.

"Pesan untuk Persita Fans, semoga bisa terus dukung saya untuk bisa membanggakan kalian dan Persita," jelasnya.

"Dan selalu setia dukung Persita, sehingga bisa menjadi semangat dan alasan untuk Persita berada di posisi tertinggi," pungkasnya.

Kalah 0-2, Rans Cilegon FC Raffi Ahmad 'Diajari' Persita Main Bola

Liga 1 akan dimulai pada 3 Juli 2021. Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator tengah merancang jalannya kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu.

Comments