Bikin kagum, anjing ini bantu pemiliknya yang kelelahan cari uang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin kagum, anjing ini bantu pemiliknya yang kelelahan cari uang

Bikin kagum, anjing ini bantu pemiliknya yang kelelahan cari uang

KEPONEWS.COM - Bikin kagum, anjing ini bantu pemiliknya yang kelelahan cari uang Hewan peliharaan memang memiliki kedekatan dan ikatan batin yang luar biasa dengan pemiliknya. Hewan peliharaan bisa menjadi teman dekat tak terpisahkan.Ia akan senantiasa membantu sang majikan. Selal...

Hewan peliharaan memang memiliki kedekatan dan ikatan batin yang luar biasa dengan pemiliknya. Hewan peliharaan bisa menjadi teman dekat tak terpisahkan.

Ia akan senantiasa membantu sang majikan. Selalu setia menemani pemiliknya dalam kondisi apapun. Hewan peliharaan, terutama anjing memang memiliki loyalitas yang besar terhadap pemiliknya.

Baru-baru ini beredar viral potret mengharukan seekor anjing peliharaan bersama pemiliknya. Dilansir dari viral4real, Senin (26/12), dalam foto tersebut anjing itu yang membantu seorang anak laki-laki yang tengah kelelahan di pinggir jalan.

Keduanya tengah meminta-minta di pinggir jalan, tepatnya di dekat Stasiun dekat Universitas Manila. Peristiwa tersebut terjadi di Filiphina dan menjadi viral di jagat maya berkat unggahan dari pemilik akun Facebook Sef Isred.

foto: Facebook/@TrendingNewsPortal

Dalam sebuah foto postingan dari laman Trending News Portal, terlihat seorang anak laki-laki tengah duduk sembari meringkuk. Anak laki-laki tersebut tampak kelelahan.

Sang hewan peliharaan pun setia menemani di samping kirinya. Anjing tersebut seolah mengetahui keadaan anak laki-laki itu. Tak ingin merepotkan pemiliknya, anjing peliharaan justru ikut membantu sang anak.

Pada foto tampak sang anjing mengigit sebuah ember berisi koin-koin pemberian pejalan kaki yang iba. Sedangkan sang pemiliknya tengah beristirahat dan memejamkan mata sejenak.

Aksi anjing membantu anak laki-laki ini telah dibagikan lebih dari ribuan orang. Banyak netizen kagum dengan aksi yang dilakukan anjing berwarna hitam coklat itu.

Sementara banyak netizen juga merasa kasihan dengan kondisi yang terjadi dengan anak laki-laki. Ia harus mengemis di tengah hingar bingar perayaan Natal.

(ton)

Comments