Bikin Iri, Park Shin Hye Dapat Clip Topi Hadiah dari GDragon!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bikin Iri, Park Shin Hye Dapat Clip Topi Hadiah dari GDragon!

Bikin Iri, Park Shin Hye Dapat Clip Topi Hadiah dari GDragon!

KEPONEWS.COM - Bikin Iri, Park Shin Hye Dapat Clip Topi Hadiah dari GDragon! SETIAP orang yang mendapatkan hadiah, pastinya akan merasa senang. Terlebih lagi jikalau yang memberikan hadiah merupakan seorang superstar dan satu ikon fashion dunia, mirip GDragon. Situasi menyenan...

SETIAP orang yang mendapatkan hadiah, pastinya akan merasa senang. Terlebih lagi jikalau yang memberikan hadiah merupakan seorang superstar dan satu ikon fashion dunia, mirip GDragon. Situasi menyenangkan inilah yang baru saja dialami oleh aktris terkenal, Park Shin Hye.

Melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya (ssinz7), lawan main Lee Min Ho dalam serial drama hits The Heirs ini memamerkan bahwa ia baru saja diberikan hadiah oleh pentolan grup Big Bang tersebut. Dalam foto yang diunggah Shin Hye semalam tersebut, terungkaplah bentuk hadiah apa yang diberikan oleh GDragon.

Hadiah yang diterima oleh Shin Hye ialah sebuah bulldog clip berukuran cukup besar berwarna hitam, dengan emblem goresan pena PEACEMINUSONE yang merupakan nama lini fashion milik GDragon sendiri. Bulldog clip ini sekilas mungkin terlihat mirip penjepit kertas biasa, namun di tangan dingin fashionista mirip GDragon. Bulldog clip ini sekarang terkenal di kalangan fashion, terutama di kalangan fashionista Korea sebagai hiasan penjepit topi.

(foto: allkpop)

Bulldog clip ini sendiri menurut keterangan resmi yang tertera di situs resmu Peaceminusone, untuk ukuran kecil dengan warna silver saja dijual seharga USD28,86 atau sekira Rp391 ribu. Melihat bulldog clip milik Shin Hye dari GDragon ini hadir dengan ukuran bentuk spesial yang lebih besar, berwarna hitam, bahkan dilengkapi dengan emblem khusus bertuliskan Peaceminusone. Pastinya bulldog clip ini tidak berharga sama dengan bulldog clip yang biasa mirip yang ada di situs.

Mirip dilansir Allkpop, Kamis (26/1/2017) disinyalir keduanya kini mulai berteman dekat semenjak, sama-sama menghadiri acara fashion show Chanel S/S 2017 Couture show di Paris sebagai perwakilan Korea Selatan, baru-baru ini.

Bikin Iri, Park Shin Hye Dapat Clip Topi Hadiah dari GDragon!

Comments