Bikin Instagram Baru, Adhisty Zara Geram Disebut Kacang Lupa Kulit

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bikin Instagram Baru, Adhisty Zara Geram Disebut Kacang Lupa Kulit

Bikin Instagram Baru, Adhisty Zara Geram Disebut Kacang Lupa Kulit

KEPONEWS.COM - Bikin Instagram Baru, Adhisty Zara Geram Disebut Kacang Lupa Kulit Adhisty Zara akhirnya telah diwisuda dari JKT48, dalam acara Wisuda Kelopak Kelopak Bunga Sakura, Zara diwisuda bersama dengan delapan orang lainnya Thalia Ivanka, Jennifer Rachel, Ayana Shahab, Syahf...
Loading...

Adhisty Zara akhirnya telah diwisuda dari JKT48, dalam acara Wisuda Kelopak Kelopak Bunga Sakura, Zara diwisuda bersama dengan delapan orang lainnya Thalia Ivanka, Jennifer Rachel, Ayana Shahab, Syahfira Angela, Viviyona Apriani, Sonia Natalia, Ratu Vienny, dan Michelle Christo.

Setelah resmi lulus dari JKT48, Zara pun berniat untuk membuat instagram baru dengan nama @zaraadhsty. Namun ternyata ada pro kontra instagram baru Zara itu.

Bahkan ada yang menyebutnya kacang lupa kulit dikarenakan telah menghilangkan nama JKT48 dari akun instagram terbarunya itu, melihat komentar itu Zara pun geram.

Ia membalas komentar itu dengan sebuah tweet di twitter pribadinya, Zara mengaku kalau instagram barunya itu merupakan sebuah kesepakatan kontrak yang tidak bisa ia beritahukan ke publik.

"Terserah mau bilang kacang lupa kulit, tp itu semua tidak ada sangkut paut dengan akun instagram zara48.jkt ya. ada alasan dan kesepakatan yang gak harus kalian tau. gak semua bisa di publikasikan. makasih yang mau follow zaraadhsty, kalo gak mau gpp gausah repot-repot," ucap Zara, Senin, 2 Desember 2019.

Setelah tweet itu banyak yang menyokong Zara untuk terus berkembang dengan karirnya saat ini, komentar-komentar pun terus diberikan oleh warga twitter.

Zara JKT48

Wisuda, Zara JKT48 : Maaf Aku Gak Bisa Jadi yang Kalian Suka

JKT45 - Graduation

Dari Zara hingga Ayana, 9 Anggota JKT48 Akhirnya Wisuda

Film Dua Garis Biru

Garis Biru Tayang di Iflix, Begini Kata Zara JKT48

Zara eks JKT48.

Pengalaman Nyata Pemeran Ratu Ilmu Hitam Terkait Praktik Klenik

Zara JKT48

Demi Ratu Ilmu Hitam, Zara Teriak Sejadinya Sampai Mau Muntah

Zara JKT48

Zara JKT48 Pacaran dengan Angga Yunanda?

"Semangat zarakuu, dengerin aku aja jgn dengerin yg negatip negatip. Yg negatip udah aku tampolin satu persatu," ucap pengguna Twitter.

"Jutaan orang tidak menyadarinya bahwa kamu itu idol yang sesungguhnya semangat Ra!!" kata pengguna lain.

"Semangat sayang.. Biarin aja lah raa ngga usah di tanggepin. Susah kalau orang ngga bisa berfikir positif mikir ya negatif terusss percuma di kasih tau di kasih penjelasan panjang lebar kalau otaknya cuman bisa buat ngurusin hidup orang dan ngga semua yg terjadi harus kalian tahu," ucap lainnya.

Diketahui bila Zara telah resmi lulus dari JKT48 pada Sabtu, 30 November 2019 lalu dalam acara Wisuda Kelopak Kelopak Bunga Sakura, Zara diwisuda bersama dengan delapan orang lainnya Thalia Ivanka, Jennifer Rachel, Ayana Shahab, Syahfira Angela, Viviyona Apriani, Sonia Natalia, Ratu Vienny, dan Michelle Christo.

Pada wisuda itu Zara membawakan lagu Everyday Kachuusa dan Nage kisu de Uchiotose (Jatuhkan dengan Kiss-Bye!) sebagai lagu yang menggambarkan dirinya selama di JKT48.

Comments