Bikin Imbauan dengan Konsep Film Parasite, Polisi Malah Disindir Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bikin Imbauan dengan Konsep Film Parasite, Polisi Malah Disindir Netizen

Bikin Imbauan dengan Konsep Film Parasite, Polisi Malah Disindir Netizen

KEPONEWS.COM - Bikin Imbauan dengan Konsep Film Parasite, Polisi Malah Disindir Netizen Himbauan dengan konsep film Parasite. (twitter/tmcrestabandung) Kesuksesan film Parasite yang membooming rupanya menginspirasi banyak pihak, tidak terkecuali pihak TMC Polresta Bandung. Membuat imbau...
Loading...

Himbauan dengan konsep film Parasite. (twitter/tmcrestabandung)

Kesuksesan film Parasite yang membooming rupanya menginspirasi banyak pihak, tidak terkecuali pihak TMC Polresta Bandung. Membuat imbauan dengan konsep film Parasite, polisi-polisi ini malah disindir netizen.

Melalui cuitan di Twitter yang dibuat pada Kamis (20/2/2020), TMC Polresta Bandung memberikan imbauan agar para pengendara motor selalu memakai helm ketika berkendara.

Dikemas dengan konsep menarik, imbauan ini diedit serupa dengan poster film Parasite karya Bong Joon Ho. Lengkap dengan bar hitam yang digunakan untuk menutupi bagian mata sosok-sosok yang nampak di poster tersebut.

Bersama dengan poster berjudul 'Parahsih' ini, tertulis imbauan agar para pengendara motor selalu memakai helm. imbauan ini juga menyindir pengendara sepeda motor yang terkadang sering melarikan diri saat bertemu petugas kepolisian.

"Hari gini masih ga pakai helm? Parahsih" tulis imbauan dalam poster tersebut.

Himbauan dengan konsep film Parasite. (twitter/tmcrestabandung)Imbauan dengan konsep film Parasite. (twitter/tmcrestabandung)

Menjadi viral di Twitter usai diunggah TMC Polresta Bandung, unggahan ini rupanya menjadi boomerang. Netizen ramai-ramai memberikan sindiran dengan konsep imbauan satu ini.

"Hari gini masih gebukin warga sipil?? Parahsih" tulis salah satu netizen.

"Pas Bandung lagi macet-macetnya tiap weekend malah jarang kelihatan Polantas di jalanan. Parahsih" komentar netizen lainnya.

Walaupun mendapatkan sindiran dari netizen, ada juga netizen yang dibuat salah fokus dengan unggahan imbauan ala TMC Polresta Bandung ini.

Himbauan dengan konsep film Parasite. (twitter/tmcrestabandung)Imbauan dengan konsep film Parasite. (twitter/tmcrestabandung)

"Itu polisi tidur? Hati-hati kelindes netizen" ujar pemilik akun lainnya.

"Hari gini masih belum move on? Wah Parahsih" balas netizen.

"Kayaknya nggak ada salah-salahnya itu poster iklan layanan masyarakat mereka untuk pakai helm. Padahal malah unik dan lucu gitu" ungkap netizen memuji.

Selain salah fokus dengan poster imbauan dengan konsep film Parasite ini, beberapa netizen memuji ide para polisi membuat imbauan dengan konsep satu ini.

Comments