Bikin Hidangan Lezat, Pria Ini Hangatkan Telur Dijepit di Ketiak

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Bikin Hidangan Lezat, Pria Ini Hangatkan Telur Dijepit di Ketiak

Bikin Hidangan Lezat, Pria Ini Hangatkan Telur Dijepit di Ketiak

KEPONEWS.COM - Bikin Hidangan Lezat, Pria Ini Hangatkan Telur Dijepit di Ketiak Di era modern, kehadiran alat teknologi sejatinya memang dihadirkan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari manusia. Tapi, itu tak berlaku bagi Sato, seorang pria di Jepang. Alih-alih masak Tamagokake...
Loading...

Di era modern, kehadiran alat teknologi sejatinya memang dihadirkan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari manusia. Tapi, itu tak berlaku bagi Sato, seorang pria di Jepang. Alih-alih masak Tamagokake Gohan (TKG), hidangan telur, dengan alat canggih, dia memakai caranya sendiri.

Tamagokake Gohan merupakan hidangan sederhana populer ala Jepang. Hidangan ini merupakan telur mentah yang dipecahkan di atas nasi putih hangat. Baru kemudian diberi bumbu perasa adalah kecap asin.

Dalam membuat hidangan sederhana ini, seorang chef bernama Rosanjin mengklaim, telur yang digunakan di TKG akan jadi lebih lezat rasanya bila dihangatkan dengan kontak kulit manusia. Telur dihangatkan dijepit di ketiak selama tiga puluh menit.

Sato

So, akhirnya pria bernama Sato memutuskan untuk menjajal langsung tips dari sang juru masak. Menghangatkan telur dengan kontak kulit manusia, Sato memutuskan untuk memakai salah satu titik area paling hangat di tubuh manusia, lipatan ketiak!

Selanjutnya

Comments