Bikin Heboh, Sergio Ramos Pamerkan Punggung Mulus Tanpa Tato

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bikin Heboh, Sergio Ramos Pamerkan Punggung Mulus Tanpa Tato

Bikin Heboh, Sergio Ramos Pamerkan Punggung Mulus Tanpa Tato

KEPONEWS.COM - Bikin Heboh, Sergio Ramos Pamerkan Punggung Mulus Tanpa Tato Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, baru-baru ini mengejutkan para pengikutnya di sosmed karena unggahan foto. Alasannya adalah, ia mengunggah foto tanpa satu pun tato di tubuhnya. Ramos membagikan gamb...
Loading...

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, baru-baru ini mengejutkan para pengikutnya di sosmed karena unggahan foto. Alasannya adalah, ia mengunggah foto tanpa satu pun tato di tubuhnya.

Ramos membagikan gambar tersebut di akun Instagram dan Twitternya pribadinya. Kemudian, ia menyertakan caption #CleanSheet alias bersih dalam foto tersebut.

Unggahan kapten Timnas Spanyol itu membuat sosmed gempar. Pasalnya, selama ini Sergio Ramos dikenal sebagai pesepak bola yang gemar merajah tubuhnya.

Sebanyak 15 ribu lebih komentar pun memenuhi kolom komentar Sergio Ramos. Padahal, biasanya hanya mendapat sekitar 2-3 ribu komentar dalam setiap unggahan bek 33 tahun tersebut.

Sergio Ramos tanpa tato di punggung. (Instagram/@sergioramos).Sergio Ramos tanpa tato di punggung. (Instagram/@sergioramos)

Tidak diketahui secara pasti apa alasan Sergio Ramos menghilangkan banyak tato dalam tubuhnya. Gosip-gosip pun mulai bertebaran.

Menurut salah satu media Spanyol, AS, penghapusan tato yang dilakukan oleh Sergio Ramos merupakan sebagai upaya untuk mempromosikan film dokumenter terbarunya yang berjudul "The Heart of Sergio Ramos".

Namun, ada versi lain pula yang menyebut bahwa penghapusan foto Sergio Ramos ialah untuk iklan. Akan tetapi belum di ketahui secara pasti produk apa yang diiklankan.

Loading...

Comments