Bikin heboh, pebulutangkis cantik Jepang ini ganti baju di lapangan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin heboh, pebulutangkis cantik Jepang ini ganti baju di lapangan

Bikin heboh, pebulutangkis cantik Jepang ini ganti baju di lapangan

KEPONEWS.COM - Bikin heboh, pebulutangkis cantik Jepang ini ganti baju di lapangan Dalam laga olahraga, banyak sekali fasilitas terbaik diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemain. Seperti ruang ganti yang memadai dan fasilitas kamar mandi yang representatif.Kenyamanan pa...

Dalam laga olahraga, banyak sekali fasilitas terbaik diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemain. Seperti ruang ganti yang memadai dan fasilitas kamar mandi yang representatif.

Kenyamanan para pemain saat bertanding menjadi salah satu faktor penting agar dapat memberikan performa yang maksimal. Selain itu, tak lupa pula saat laga yaitu pemilihan baju untuk bertanding itu penting.

Tidak jarang para pemain meminta mengganti bajunya di sela waktu laga. Begitu pun yang dilakukan oleh atlet bulu tangkis, Nozomi Okuhara. Namun, atlet muda asal Jepang ini mempunyai kebiasaan unik dalam mengganti baju ketika di laga.

Alih-alih memakai ruang ganti untuk berganti baju, Nozomi justru mengganti bajunya di pinggir lapangan. Dengan cepat ia dapat mengganti bajunya di tempat umum tanpa memperlihatkan bagian atas tubuhnya. Perempuan kelahiran 13 Maret 1995 itu mempunyai teknik khusus agar dapat mengganti bajunya dengan cepat meski dilakukan di pinggir lapangan.

Cara mengganti kaos di tempat umum. Skill tambahan buat atlet nih biar tetep nyaman tapi nggak perlu ke ruang ganti. pic.twitter.com/yRIUi1B9tU

Gie Wahyudi (@giewahyudi) July 26, 2018

Pada video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @giewahyudi itu terlihat Nozomi yang dengan cekatan mengganti bajunya yang basah dengan baju baru sambil terus mendengar arahan dari sang pelatih. Kebiasaan unik peraih juara All England open tahun 2016 itu rupanya sudah menjadi ritual tersendiri, karena ia kerap melakukannya di beberapa laga lainnya.

(guf)

Comments