Bikin Heboh Netizen, Amanda Manopo Tiba-Tiba Pamit dari Instagram dan Twitter.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Bikin Heboh Netizen, Amanda Manopo Tiba-Tiba Pamit dari Instagram dan Twitter.

Bikin Heboh Netizen, Amanda Manopo Tiba-Tiba Pamit dari Instagram dan Twitter.

KEPONEWS.COM - Bikin Heboh Netizen, Amanda Manopo Tiba-Tiba Pamit dari Instagram dan Twitter. Nama Amanda Manopo saat ini sedang begitu dielu-elukan. Hal itu tak lepas berkat perannya sebagai Andin di sinetron super populer, Ikatan Cinta. Nah uniknya, meski sudah begitu populer, Amanda merupak...

Nama Amanda Manopo saat ini sedang begitu dielu-elukan. Hal itu tak lepas berkat perannya sebagai Andin di sinetron super populer, Ikatan Cinta. Nah uniknya, meski sudah begitu populer, Amanda merupakan salah satu artis yang tak terlalu doyan mengumbar kehidupannya di sosmed.

Berbeda dari kebanyakan artis lain yang tiap hari begitu aktif di sosmed, Amanda terpantau hanya membuat postingan sekitar 2 atau 3 hari sekali di feed-nya, seperti Instagram. Dan kini, sebuah kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari gadis berusia 21 tahun itu.

"Goodbye Instagram, saya sudah menghapus software itu sampai bertemu kembali," tulis Amanda pada cuitannya di akun resmi Twitter miliknya @amandamanopo pada Rabu (9/6).

Sontak cuitan Amanda itu pun langsung bikin heboh netizen. Banyak dari mereka yang tak setuju dengan keputusan tersebut dan tak sedikit pula yang bertanya-tanya mengenai alasan Amanda menghapus software Instagram miliknya.

1. Pamit dari Twitter

image

Credit Foto: Twitter/amandamanopo

Belum selesai dengan itu, Amanda lantas membuat sebuah cuitan lain yang tak kalah bikin hati fans runtuh. Ternyata tak cuma pamitan dari Instagram, Ia juga memutuskan untuk berhenti main Twitter.

"Sudah cukup main twitter nya. Goodbye twitter, see u soon!" tulis Amanda pada cuitan terakhirnya.

Namun belum diketahui apakah Amanda akan berhenti bermain sosial media untuk selamanya atau hanya sementara waktu. Dari pantauan KapanLagi.com, saat ini akun Instagram Amanda Manopo masih tetap aktif, terutama lewat IG Story yang berisi postingan-postingan endorse.

Sudah cukup main twitter nya. Goodbye twitter, see u soon!

AmandaGabriellaM.L (@amandamanopo) June 9, 2021

Apa pendapatmu mengenai keputusan Amanda ini, ? Tulis komentarmu ya!

Comments