Bikin Geram! Pengantin Pria Ini Perlakukan Orang Tuanya Seperti Hewan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin Geram! Pengantin Pria Ini Perlakukan Orang Tuanya Seperti Hewan

Bikin Geram! Pengantin Pria Ini Perlakukan Orang Tuanya Seperti Hewan

KEPONEWS.COM - Bikin Geram! Pengantin Pria Ini Perlakukan Orang Tuanya Seperti Hewan Satu set foto yang diterbitkan di akun Weibo resmi Zhengzhou Sina menunjukkan seorang pria pengantin baru duduk di sebuah mobil mahal dan membawa orang tuanya keluar untuk berjalan - jalan dengan tali...

Satu set foto yang diterbitkan di akun Weibo resmi Zhengzhou Sina menunjukkan seorang pria pengantin baru duduk di sebuah mobil mahal dan membawa orang tuanya keluar untuk berjalan - jalan dengan tali di provinsi Henan telah membingungkan pengguna internet di china.

walkonleash-wedding1Sang ayah terlihat setengah telanjang ketika berjalan - jalan di sepanjang jalan di perusahaan istrinya, laporan NetEase. Namun keduanya terlihat sangat ceria ketika kerumunan orang melihat kedua orang itu diarak di jalan.

walkonleash-wedding2Gambar Kura - kura dicat pada tubuh ayah dan beberapa huruf China yang berbunyi ingin cucu dan menginginkan dua anak juga tertulis di dada dan punggungnya.

Beberapa orang telah berspekulasi bahwa praktik tersebut kemungkinan merupakan kebiasaan pernikahan lokal, namun hal tersebut tidak menghentikan lusinan pengguna web untuk menenggelamkan cakar mereka ke dalam mempelai pria dan tontonan pasca pernikahannya, yang oleh pengguna web dari Shandong disebut Tak tahu Diri.

walkonleash-wedding5

Mereka merasa , apapun itu , hal ini sangat membuat mereka geram. Tak sepantasnya memperlakukan orangtua seperti itu.

Ini benar - benar aneh, mereka orang yang tidak berotak, seorang netizen asal Guangdong menimpali.

Seorang pengguna dari Jiangsu membela praktik tersebut, menulis: Kebiasaan lokal ini seharusnya menghibur semua orang. Tidak perlu ribut.

Pengguna web lain dari Henan setuju.

Tolong jangan mengkritik mempelai pria di banyak tempat di Henan, khususnya di daerah pedesaan, tidak jarang orangtua mempelai pria diejek oleh kerabat dan sahabat pengantin baru di hari pernikahan. Orang tua itu senang diejek sebenarnya. Bukan karena ingin tetapi Karena itu ialah bagian dari tradisi di sana.

Comments