Bikin Gemas, 5 Foto Anak Artis Ini Jauh Lebih Tampan dari Sang Ayah!

Trending

Fun / Trending

Bikin Gemas, 5 Foto Anak Artis Ini Jauh Lebih Tampan dari Sang Ayah!

Bikin Gemas, 5 Foto Anak Artis Ini Jauh Lebih Tampan dari Sang Ayah!

KEPONEWS.COM - Bikin Gemas, 5 Foto Anak Artis Ini Jauh Lebih Tampan dari Sang Ayah! Seiring berjalannya waktu, para selebriti pasti akan menikah dan memiliki keturunan. Para penggemar pun akhirnya tidak hanya suka kepada sang idola tetapi juga keluarga dan anak dari artis yang dikagu...

Seiring berjalannya waktu, para selebriti pasti akan menikah dan memiliki keturunan. Para penggemar pun akhirnya tidak hanya suka kepada sang idola tetapi juga keluarga dan anak dari artis yang dikagumi.

Seperti 5 anak artis berikut, ketenaran ayah seolah kalah. Bukan karena mereka sudah berkecimpung di industri hiburan loh, tetapi paras dari masing-masing generasi penerus sang ayah justru terlihat jauh lebih ganteng dan menarik.

1. Punya garis keturunan Arab dari orangtua, Galih Ginanjar dan Siti Anisah membuat King Faaz Arafiq sudah ganteng meski masih muda, bikin gemas enggak?

anak faiz

1. Jonathan Frizzy sudah punya jagoan yang lebih ganteng dari si papa. Imut, calon aktor juga sepertinya.

anak jonathan firtz

2. Diberi nama Rafatar, paling terkenal di sosial media. Masih kecil sudah punya film pula, semoga besarnya tidak jadi play boy juga ya.

anak raffi

3. Vokalis dari band Drive yang kini telah memilih untuk solo karier di industri musik, Anji. Banyak yang bilang si anak lebih mengagumkan dari Anji sendiri. Kalau kata warga net, seperti keturunan Korea.

anak anji

4. Punya ayah kocak, sering bertingkah konyol dan jago bikin lelucon tentu menyenangkan. Nah karakter Ringgo apakah akan diteruskan kepada Bjorka?

anak ringgo

Pada kenyataannya, banyak anak artis yang juga mengikuti jejak karier orangtua di industri hiburan, bahkan ketenaran mereka bisa melebihi apa yang sudah diperoleh orang tua ketika masih muda. Anak siapa nih jagoan Anda?

Comments