Bikin Gagal Fokus Pemain! Wasit Seksi Ini Bak Supermodel

Trending

Fun / Trending

Bikin Gagal Fokus Pemain! Wasit  Seksi Ini Bak Supermodel

Bikin Gagal Fokus Pemain! Wasit Seksi Ini Bak Supermodel

KEPONEWS.COM - Bikin Gagal Fokus Pemain! Wasit Seksi Ini Bak Supermodel Sebagai seorang yang punya kewenangan , wasit ialah orang yang bertugas mengatur jalannya pertangdingan olahraga. Termasuk sepak bola, pada umumnya wasit dalam pertandingan sepak bola adala seorang pr...

Sebagai seorang yang punya kewenangan , wasit ialah orang yang bertugas mengatur jalannya pertangdingan olahraga. Termasuk sepak bola, pada umumnya wasit dalam pertandingan sepak bola adala seorang pria. Tapi bagaimana bila yang memimpin jalanynya pertandingan sepak bola ialah wanita yang kecantikannya bak supermodel? berikut rangkuman-Nya.

1. Elena Tambini/Italia

elenatambini

Wasit yang menarik perhatian jagat sepak bola Eropa karena kecantikannya ini. Memulai karier-Nya dari laga-laga kasta bawah, karier Elena pun kini semakin melesat. Semenjak 2014 pula ia sudah dipercaya memimpin pertandingan kasta teratas sepak bola wanita Italia. Karena kecantikannya, FIGC pun ingin menjadikan Elena sebagai magnet agar stadion-stadion di Italia terisi penuh saat menggelar laga Serie A.

2. Fernanda Colombo Uliana/Brasil

019329100_1468833787-1404310474_extras_noticia_foton_7_3

Fernanda sempat menjadi buah bibir banyak kalangan dalam jagat sepak bola dunia pada Mei 2014. Semua itu karena ia dianggap tak layak berprofesi sebagai hakim garis. Bukan karena kapasitasnya, tapi lebih karena ia memiliki wajah cantik dan tubuh sintal layaknya model.

3. Aurelie Sara Bollier/Swiss

021173800_1486890577-Aurelie-Sara-Bollier-Making-of-Maxim-Shooting-Beat-Baschung-01

Saat ini ia sedang mengarungi kariernya di liga amatir Swiss. Masih berusia 25 tahun dan memiliki wajah cantik sekaligus postur menawan membuat Sara dianggap sebagai wasit terseksi di Swiss. Bermodalkan paras-Nya, ia juga menggeluti karier sebagai seorang model. Tidak heran jikalau wajah cantiknya kerap menghiasi halaman depan majalah-majalan ternama, salah satunya merupakan Maxim.

Meskipun seperti itu, ia sama sekali tak berminat mengembangkan kariernya ke tingkat profesional.

Ia mengatakan kepada media Blick bahwa ia tidak akan menjadi wasit pertandingan profesional. Akhirnya, satu-satunya kesempatan untuk melihat aksinya ialah menyaksikan pertandingan amatir di Swiss.


Comments

loading...