Bikin Gagal Fokus, Lihat Penampilan Dua Penjual Pisang Goreng Ini

Trending

Fun / Trending

Bikin Gagal Fokus, Lihat Penampilan Dua Penjual Pisang Goreng Ini

Bikin Gagal Fokus, Lihat Penampilan Dua Penjual Pisang Goreng Ini

KEPONEWS.COM - Bikin Gagal Fokus, Lihat Penampilan Dua Penjual Pisang Goreng Ini Ternyata Pedagang kaki lima ini membuat heboh dunia maya. Biasa umumnya PKL berdandan dan berpakaian biasa saja ketika berjualan.akan tetapi Berbeda dengan dua wanita penjual pisang goreng di Thailand...

2

Ternyata Pedagang kaki lima ini membuat heboh dunia maya. Biasa umumnya PKL berdandan dan berpakaian biasa saja ketika berjualan.akan tetapi Berbeda dengan dua wanita penjual pisang goreng di Thailand ini. Sepertinya ada hal yang tak pantas ditunjukkan oleh mereka yang bisa membuat orang tertarik mendekatinya.

Ternyata Kedua wanita tersebut hanyalah PKL yang menjual pisang goreng. Tidak menjadi suatu hal yang aneh pastinya bila melihat barang dagangan mereka ini. Ternyata ada yang berbeda dari penjual pisang goreng ini, terlihat dari cara berpakaian mereka yang tak pantas untuk dilihat.

Penjual pisang goreng di Thailand ini memang tengah ramai dibicarakan netizen saat-saat ini. Lantaran hal menghebohkan yang mereka perbuat ketika berjualan pisang goreng.

2

Ternyata Foto dua penjual pisang goreng tersebut dipublikasikan oleh akun facebook yang bernama Pak Get Pak Break pada hari Selasa lalu. Bahkan unggahan foto tersebut telah di-share sebanyak seribu kali di sosial media. Pada unggahan tersebut pemilik akun menambahkan caption Saya membeli pisang goreng dan memakannya tepat di depan mereka. Kemudian saya membeli lagi, ujar seorang pembeli

Melihat penampilan seksi yang sengaja di perkihatkan oleh si penjual pisang goreng ini menjadi sebuah kontroversi. Melihat barang yang dijualnya, tentu bukan hal yang aneh atau menarik. Akan tetapi yang menghebohkan ialah pakaian yang tak begitu pantas untuk digunakan.

Tidak ada keterangan apapun pada unggahan foto tersebut mengenai sang penjual gorengan tersebut. Bahkan pada akun facebook pengunggah tak menyediakan kolom komentar. Ada banyak orang yang mengamati wanita pada foto tersebut sekadar untuk bersenang-senang belaka. Bahkan ada juga yang berkomentar jikalau mereka tidak sadar akan pisang yang dijual, hanya melon mereka yang di lihat.

Para netizen lain juga, yang mengetahui foto viral penjual pisang goreng tersebut mengecam cara berpakaian yang mereka gunakan. Tentunya cara pakaian dua wanita tersebut sangatlah tidak tepat dan tidak di gunakan pada tempat yang semestinya.

Comments