Bikin Buku Anak-anak, Meghan Markle Dituduh Plagiat

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Bikin Buku Anak-anak, Meghan Markle Dituduh Plagiat

Bikin Buku Anak-anak, Meghan Markle Dituduh Plagiat

KEPONEWS.COM - Bikin Buku Anak-anak, Meghan Markle Dituduh Plagiat Baru-baru ini Meghan Markle mengumumkan bahwa ia akan merilis buku anak-anak. Buku karya Duchess of Sussex itu berjudul The Bench dan akan diluncurkan pada 8 Juni 2021. Disebutkan bahwa Meghan terinsp...

Baru-baru ini Meghan Markle mengumumkan bahwa ia akan merilis buku anak-anak. Buku karya Duchess of Sussex itu berjudul The Bench dan akan diluncurkan pada 8 Juni 2021. Disebutkan bahwa Meghan terinspirasi oleh hubungannya dengan sang suami, Pangeran Harry dan anak laki-laki mereka, Archie saat membuat buku ini.

Namun, para kritikus online membandingkan buku The Bench dengan buku lain karya penulis buku anak-anak, Corrinne Averiss berjudul The Boy on the Bench, yang diilustrasikan oleh Gabriel Alborozo. Banyak yang berspekulasi bahwa buku Meghan menjiplak karya Corinne.

Corinne sendiri langsung buka suara mengenai isu plagiarisme tersebut. Melalui media sosialnya, ia membela Meghan Markle dan mengatakan bahwa ia tak melihat adanya kesamaan antara bukunya dengan buku Meghan.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Comments