Bikin Betah Nonton TV! Inilah 5 Presenter Tercantik di Indonesia

Trending

Fun / Trending

Bikin Betah Nonton TV! Inilah 5 Presenter Tercantik di Indonesia

Bikin Betah Nonton TV! Inilah 5 Presenter Tercantik di Indonesia

KEPONEWS.COM - Bikin Betah Nonton TV! Inilah 5 Presenter Tercantik di Indonesia Sebuah informasi di televisi terasa tidak lengkap jikalau kehilangan satu elemen yang sangat penting yaitu presenter atau pembawa informasi. Di saat ini sangat banyak stasion televisi yang menyeleksi...

Sebuah informasi di televisi terasa tidak lengkap jikalau kehilangan satu elemen yang sangat penting yaitu presenter atau pembawa informasi. Di saat ini sangat banyak stasion televisi yang menyeleksi ketat para pembawa acaranya karena mereka tidak mau image dari masyarakat berkurang atau tidak oke kalau di pandang oleh masyarakat. Alhasil presenter cantik bertebaran dimana mana dan setiap statsiun televisi yang ada di indonesia semuanya mempunyai presenter cantik yang menjadi icon di masyarakat.

Dan berikut ialah 5 presenter tercantik di indonesia yang bisa betah nonton:

1). Fitri Magantara901472733832

Meski presenter ini sudah berumur akan tetapi kecantikannya masih sangat terpancar, karena hal ini informasi hari ini yang selalu menjadi acara di metro tv image nya tertolong yang akan terjadi keberadaan presenter cantik ini. Caranya yang sangat tenang membuat para penonton yang ada di depan layar tv semakin betah berlama lama menyaksikan gosip yang ia bawakan.

2). Corry Camela

corry-pamela2

Sepak terjang presenter cantik ini ialah mengawali karir di dunia layar televisi dengan menjadi presenter olahraga. Tidak hanya kehebatannya saat membacakan gosip saja akan tetapi karisma atau aura kecantikannya yang bisa bikin pria kelepek kelepek. Ia awalnya menjadi kontestan kecantikan yang di laksanakan oleh sctv bertakjub Miss Celebrity. Ketika di undang lagi ke ajang yang sama di tahun yang berbeda ia sangat menikmati masa masa lalunya dimana ia pernah berada di ajang tersebut.

3). Conchita Calorine

b770a56e-9e30-441f-b75d-5963724d926a

Siapa sih yang tidak kenal Conchita, pastinya semua anak muda jaman now mengenali presenter yang cantik jelita ini. Tidak hanya ada di satu statsiun saja conchita menjadi presenter di beberapa statsiun televisi masih berumur 22 tahun conchita bisa menjadi presenter olahraga seperti lensa olahraga pagi, sport zone dan footbal lensa. Selain menjadi presenter ia juga membintangi beberapa sinetron dan satu film.

4). Marisa Anita

255985_620

Marisa anita merupakan presenter cantik kelahiran 1983. Ia mengawali karirnya sebagai presenter lapangan sebelum akhirnya ia di dapuk menjadi presenter yang kerap membawakan acara di pagi hari metro tv. Pada tahun 2013 ia pindah ke statsiun net tv dengan alasan yang sangat rahasia dan ia langsung menjadi presenter di indonesia morning show yang suka tayang di pagi hari.

5). Zivanna Letisha Siregar

zivanna-letisha-siregar_20171113_113213

Presenter yang satu ini memang masih sangat muda, yaitu berusia 28 tahun. Sebelum berkecimpung di dunia presenter ia mengawali karirnya sebagai putri indonesia 2008 dan sempat mewakili indonesia di ajang mis univers pada tahun 2009. Zivana mengawali karir di dunia penyiar sebagai pembawa acara liputan 6 sctv sebelum ia akhirnya memutuskan untuk menjadi presenter di statsiun masa kini yaitu net tv.

Comments