Bikin Bangga!! Warga Bandung Bikin Gitar Tertipis Di Dunia. Penasaran? Kuy Liat Guys

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin Bangga!! Warga Bandung Bikin Gitar Tertipis Di Dunia. Penasaran? Kuy Liat Guys

Bikin Bangga!! Warga Bandung Bikin Gitar Tertipis Di Dunia. Penasaran? Kuy Liat Guys

KEPONEWS.COM - Bikin Bangga!! Warga Bandung Bikin Gitar Tertipis Di Dunia. Penasaran? Kuy Liat Guys Karya-karya anak bangsa Indonesia saat ini patut diapresiasikan. Pasalnya karya yang unik dan menakjubkan ini ngga kalah dengan buatan luar negeri lho. Nah, salah satu karya unik yang bisa mencuri per...

Karya-karya anak bangsa Indonesia saat ini patut diapresiasikan. Pasalnya karya yang unik dan menakjubkan ini ngga kalah dengan buatan luar negeri lho. Nah, salah satu karya unik yang bisa mencuri perhatian dunia ini ternyata diciptakan oleh warga Bandung guys. Anymo Essential Guitar, merupakan gitar yang disebut-sebut menjadi gitar tertipis di dunia lho. Penasaran? Simak berita menariknya di sini.

Karya Wargi Bandung

rilis.id

Raka Shiddiq, pria berusia 33 tahun ini sukses membuat warga Indonesia bahkan dunia kagum. Mantan dosen yang berasal dari Bandung, Jawa Barat ini menghasilkan karya unik, yaitu gitar akustis yang super tipis guys.

Kegemarannya membuat gitar semenjak tahun 2001. Raka awalnya hanya membuat gitar akustik biasa, tapi semenjak tahun 2015, Raka merasa jenuh dan bosan dengan bentuk gitar yang gitu-gitu aja. Akhirnya Raka memutuskan untuk membuat kreasi gitar sendiri.

Super Tipis dan Berkualitas

www.antaranews.com

Bahan dasar yang digunakan untuk membuat gitar ini ialah kayu mahuni atau mahogany. Jenis kayu ini punya karakter yang beda dari kayu lainnya dan yang terpenting kayu mahuni ini mudah didapatkan.

Penasaran dong setipis apa sih gitarnya? Anymo Esntial Guitar ini ketebalannya 8 milimeter atau 10 kali lipat lebih tipis dari gitar akustik pada umumnya guys. keren kan?

Inilah Yang Bikin Anymo Esntial Guitar Unik

thedisplay.net

Yang bikin unik dan beda dari gitar akustik lainnya merupakan gitar ini ngga ada ruang resonansi guys. Anymo Esntial Guitar ini punya sistem mirochamber untuk pengganti ruang resonansi pada gitar.

Nah, dengan adanya sistem ini dan konstruksi neckthrough, gitar ini bisa menghasilkan suara yang lebih panjang. Ditambah lagi adanya kombinasi sistem undersaddle piezo yang menghasilkan suara terbaik tanpa noise.

Peminatnya Sampai Musisi Terkenal

http://jelajahnusa.com

Karya gitar tertipis yang diciptakan oleh Raka saat ini mulai meningkat peminatnya, bahkan diminati juga oleh beberapa musisi terkenal seperti Nissan Fortz dan Ferry Curtis. Harga gitar tipis ini cukup standar dibandrol mulai dari 3,8 juta rupiah. Tertarik buat beli guys?

Meraih Banyak Penghargaan

instagram @anymo.id

Inilah yang semakin membuat warga Indonesia bangga memiliki sosok Raka Shiddiq, Anymo Esntial Guitar sukses meraih The Most Marketable Produck pada Business of Design Week 2016 di Hongkong dan mendapat sambutan baik dari pecinta music seperti di South by South West (SXSW) 2017 di Austin AS, Salone Del Mobile Milano 2017 dan Casa Bravacasa 2017.

Nah, terbukti kan guys, kalau produk lokal juga ngga kalah berkualitas lho. Sukses terus ya buat mas Raka, semoga semakin banyak peminat Anymo Esntial Guitar ini.

Comments