Bikin bangga, Demian Aditya bakal pamer sulap di America's Got Talent

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin bangga, Demian Aditya bakal pamer sulap di America's Got Talent

Bikin bangga, Demian Aditya bakal pamer sulap di America's Got Talent

KEPONEWS.COM - Bikin bangga, Demian Aditya bakal pamer sulap di America's Got Talent Nama Demian Aditya di Indonesia tentu sudah tak asing lagi. Ia merupakan salah satu pesulap andal Indonesia.Kabar bagus datang dari mantan suami Yulia Rachman itu. Demian ketika ini ternyata tengah me...

Nama Demian Aditya di Indonesia tentu sudah tak asing lagi. Ia merupakan salah satu pesulap andal Indonesia.

Kabar bagus datang dari mantan suami Yulia Rachman itu. Demian ketika ini ternyata tengah mengikuti ajang America's Got Talent. Ia menjadi peserta audisi khusus yang diundang dari produser America's Got Talent.

Dirinya mengaku sempat ragu ketika mendapatkan undangan dan menganggapnya kabar palsu. Namun ternyata pihak America's Got Talent menghubungi lagi dan meyakinkan.

Ia menjadi salah satu peserta yang akan tampil di episode pertama yang tayang perdana tanggal 30 Mei waktu Amerika. Kabar perihal keikutsertaannya di America's Got Talent pun diunggah di Instagram dan Twitternya.

"Bersama team gw sblm onstage di America's Got Talent, aksi gw akan ditayangin di episode perdana AGT di channel NBC pada tanggal 30 Mei (waktu US) atau 31 Mei waktu Indonesia. Jangan lupa buat support gw via twitter pake hastag #AGTdemian, thank you guys," tulisnya beberapa hari lalu di Instagram.

Ia pun belum mau menjelaskan seperti apa penampilan pertamanya di America's Got Talent. Ia hanya memberikan sedikit bocoran di Instagram bahwa penampilannya bakal menggunakan borgol.

Keikutsertaan artis yang biasa disebut Demian Sang Illusionist itu pun mendapatkan dukungan dan doa dari netizen Indonesia.

"Kamu pasti bisa menampilkan yang terbaik Kak @_demianaditya_," kata @muh.yasin.s.

"Menu wajib baru... Nonton agt," komentar @ci_jam.

"Dimana ada Demian disitu ada SEMPURNA. Semoga di penutup shownya kata SEMPURNA tetapbada. Hee," komentar @yana.ward.

(pep)

Comments