Bikin band baru, tiga eks D'Bagindas luncurkan album perdana

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bikin band baru, tiga eks D'Bagindas luncurkan album perdana

Bikin band baru, tiga eks D'Bagindas luncurkan album perdana

KEPONEWS.COM - Bikin band baru, tiga eks D'Bagindas luncurkan album perdana Setelah hengkang dari band lamanya, mantan pesonil D'Bagindas kini kembali muncul untuk menyapa para fansnya. Leo, Indra, dan Tile membuat band baru yang diberi nama The Jawara. Tak hanya mereka berti...

Setelah hengkang dari band lamanya, mantan pesonil D'Bagindas kini kembali muncul untuk menyapa para fansnya. Leo, Indra, dan Tile membuat band baru yang diberi nama The Jawara. Tak hanya mereka bertiga, ada dua personel lainnya yang juga bisa menghidupkan band ini yaitu Ferdi (vokal) dan Irul (gitar).

Diberi nama The Jawara, ternyata mempunyai arti penting bagi personel. Ferdi mengatakan dengan adanya The Jawara diharapkan dapat ikut meramaikan belantika musik Indonesia. "Jawara identik dengan jagoan, gagah, dan kuat. Kita berharap dari arti itu, lagu kita bisa jadi kuat di hati temen-temen," katanya saat ditemui media di Jakarta, Kamis (9/8).

Untuk lebih terlihat eksistensinya di dunia hiburan, The Jawara baru saja meluncurkan album perdananya yang diberi nama Racun Cinta. Ada 10 lagu yang muncul di album ini. Ada dua lagu andalan di album ini seperti Wo Ai Ni dan Woles Anti Galau, semua lagunya ini bergenre pop melayu.

Gitaris The Jawara, Irul mengatakan selama pembuatan album ini tidak banyak kendala, hanya penyesuaian waktu dengan para personel saja yang agak sulit. "Kendala sih gak terlalu terasa lebih di waktu, kebetulan kita kan pisah ada yg di Bandung dan di Jakarta. Tapi untuk pembuatan album ini terbilang cepet, enggak sampai satu bulan," tutupnya.

Kendati demikian, Irul mengatakan bahwa pembuatan album ini terbilang cepat. Tidak sampai satu bulan album ini sudah selesai.

(pep)

Comments