Bikin Aldebaran dan Andin Gagal Bermesraan, Kehadiran Reyna Diprotes

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bikin Aldebaran dan Andin Gagal Bermesraan, Kehadiran Reyna Diprotes

Bikin Aldebaran dan Andin Gagal Bermesraan, Kehadiran Reyna Diprotes

KEPONEWS.COM - Bikin Aldebaran dan Andin Gagal Bermesraan, Kehadiran Reyna Diprotes Aksi Reyna di salah satu episode Ikatan Cinta menjadi sorotan publik. Gadis imut ini diprotes karena dianggap membuat Andin dan Aldebaran gagal bermesraan. Seperti diketahui, momen romantis Aldebara...

Aksi Reyna di salah satu episode Ikatan Cinta menjadi sorotan publik. Gadis imut ini diprotes karena dianggap membuat Andin dan Aldebaran gagal bermesraan.

Seperti diketahui, momen romantis Aldebaran dan Andin selalu dinantikan penggemar Ikatan Cinta. Terlebih ketika belakangan Aldebaran keluar kota untuk mencari petunjuk soal peneror.

Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Kepergian Aldebaran tentu membuat adegan romantis antara ia dan istrinya berkurang. Hal ini membuat penonton setia makin merindukan aksi mesra Andin dan Al.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @alandinreynaa, Aldebaran dan Andin akhirnya punya kesempatan untuk menikmati waktu berdua di kamar.

Pemeran 'Roy' Ikatan Cinta Ziarah ke Kuburan Sendiri, Bakal Hidup Lagi?

Adegan Ikatan Cinta. (Instagram/alandinreynaa)Adegan Ikatan Cinta. (Instagram/alandinreynaa)

Sayangnya, hal ini gagal karena Reyna datang dan memilih untuk tidur di kamar orangtuanya, meski ia punya kamar sendiri.

"Niatnya mau mesra mesraan sama istrinya eh taunya si gemoy (Reyna) malah mo bobo bareng papa sama mamanya," tulis akun @alandinreynaa pada caption.

Kontan, postingan ini langsung menuai beragam respon. Beberapa warganet kompak memprotes kehadiran Reyna.

Adegan Ikatan Cinta. (Instagram/alandinreynaa)Adegan Ikatan Cinta. (Instagram/alandinreynaa)

"Ih Reyna Reyna, kamu gak boleh papah mamah nya mesra-mesraan sih," tulis akun @sela***.

"Yaelah nur kenapa tidur di kamar papa mamamu nur, kan papamu mau kangen-kangenan sama mamamu nur jadi gagalkan kangen-kangenannya," imbuh @anty***.

Wajib Nonton! Sinopsis Ikatan Cinta 18 September 2021: Al Bertemu Jesica dan Elsa di RSJ

"Reyna emang penggangu dulu pembatas guling sekarang pembatasnya jadi Reyna gw sebel ama dia reyna.. padahal semalem gw berharap ada scene uwu kan andin jg kangen sama Al tapi malah ada reyna penganggu, dah lah harus nunggu 1362727 minggu lagi wkwkwk," timpal @lutf****.

Wah ada-ada saja ya. Bagaimana, apakah kamu termasuk yang ikut memprotes aksi Reyna tidur bareng Aldebaran dan Andin?

Comments