Bike to care di Lombok Punya Misi Khusus

All Sports

Sports / All Sports

Bike to care di Lombok Punya Misi Khusus

Bike to care di Lombok Punya Misi Khusus

KEPONEWS.COM - Bike to care di Lombok Punya Misi Khusus Senin, 23 Januari 2023 12:47 WIB Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Pemprov NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi (kiri). (ANTARA/Pemprov NTB) . ntb.MATARAM - Pemprov NTB menyokong...

Senin, 23 Januari 2023 12:47 WIB

Bike to care di Lombok Punya Misi Khusus - JPNN NTB

Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Pemprov NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi (kiri). (ANTARA/Pemprov NTB) .

ntb.MATARAM - Pemprov NTB menyokong perhelatan balap sepeda bertajuk "bike to care" dalam rangka kegiatan amal yang dilaksanakan di Pulau Lombok, pada 4-5 Februari 2023.

Penyelenggaraan bike to care 2023 di Lombok dengan rute 370 kilometer yang ditempuh dalam dua hari.

"Mereka mempunyai harapan yang sama yaitu agar Lombok bisa menjadi destinasi bersepeda andalan di Indonesia yang mendatangkan banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara," ujar Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Pemprov NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi.

:

Ia mengatakan perhelatan balap sepeda ini tentu akan membawa para pesepeda untuk melihat keindahan Lombok secara menyeluruh.

Selain itu, diharapkan perhelatan balap sepeda ini bisa sukses dan lancar sesuai dengan rencana sehingga menjadi nyaman tidak ada yang cedera dari para peserta.

Sementara, Manajer Humas dan Komunikasi SOS Children's Villages, Astridinar V. Elderia memaparkan, perhelatan bike to care 2023, pada kategori full course dengan jarak 370 kilometer dengan konsep amal dan dukungan penuh di akomodasi dan konsumsi bagi para pesepeda.

:

"Di hari pertama, seluruh pesepeda akan memulai perjalan mereka di start gate yang berlokasi di Mandalika Beach Park, Kuta. Para peserta akan mengayuh sejauh 150 kilometer hingga menuju finish gate di Holiday Resort, Senggigi," terangnya.

Kemudian pada keesokan harinya Minggu 5 Februari 2023, seluruh pesepeda akan kembali mengayuh sepeda mereka sejauh 220 kilometer yang dimulai dari Holiday Resort, Senggigi menuju titik start awal di Mandalika Beach Park, Kuta, Lombok Tengah.

Pemprov NTB menyokong gelaran balap sepeda amal "bike to care" yang akan mendatangkan keuntungan bagi Lombok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN NTB di Google News

Comments