Bierer: Tanpa Zarco, KTM Takkan Pernah Tahu Kekurangan Mereka

MotoGP

Sports / MotoGP

Bierer: Tanpa Zarco, KTM Takkan Pernah Tahu Kekurangan Mereka

Bierer: Tanpa Zarco, KTM Takkan Pernah Tahu Kekurangan Mereka

KEPONEWS.COM - Bierer: Tanpa Zarco, KTM Takkan Pernah Tahu Kekurangan Mereka ALCANIZ Direktur Motorsport KTM, Pit Bierer, mengaku cukup menyayankang perpisahan yang terjadi antara timnya dengan Johann Zarco di MotoGP musim 2019. Terlebih, Bierer menyebut kehadiran Zarco membu...

ALCANIZ Direktur Motorsport KTM, Pit Bierer, mengaku cukup menyayankang perpisahan yang terjadi antara timnya dengan Johann Zarco di MotoGP musim 2019. Terlebih, Bierer menyebut kehadiran Zarco membuat teknisi Tim KTM semakin menyadari apa yang menjadi kekurangan mereka.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Zarco dan Tim KTM memang akhirnya berakhir beberapa waktu lalu. Ya, pembalap berkebangsaanPrancis tersebut akhirnya memilih untuk memutus kontraknya bersama Tim KTM.

Johann Zarco saat tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

Kepastian pisah jalan antara Zarco danTim KTM sendiri sudah diumumkan tim pabrikan asal Austria tersebut beberapa saat lalu. Keputusan Zarco tersebut dipilihnya karena kecewa dengan kecepatan motor Tim KTM, adalah RC16 2019.

Sampaikan Salam Perpisahan, KTM Ucapkan Terima Kasih kepada Zarco

Pasalnya dalam 11 balapan yang sudah berlalu di MotoGP 2019, Zarco sendiri memang tidak bisa bersaing dengan para rival. Zarco sendiri saat ini masih terpaku di posisi ke-17 dengan raihan 22 poin. Itu menjadi posisi terburuk Zarco semenjak naik kelas ke MotoGP pada 2017.

Selanjutnya

Comments