Biduk rumah tangga 6 seleb muda ini jauh dari kabar miring, harmonis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Biduk rumah tangga 6 seleb muda ini jauh dari kabar miring, harmonis

Biduk rumah tangga 6 seleb muda ini jauh dari kabar miring, harmonis

KEPONEWS.COM - Biduk rumah tangga 6 seleb muda ini jauh dari kabar miring, harmonis Banyak selebriti yang memutuskan menikah di usia muda saat kariernya sedang berada di puncak, tak sedikit pula yang mengalami kegagalan dalam pernikahannya. Hal tersebut menimbulkan perspektif di kala...

Banyak selebriti yang memutuskan menikah di usia muda saat kariernya sedang berada di puncak, tak sedikit pula yang mengalami kegagalan dalam pernikahannya. Hal tersebut menimbulkan perspektif di kalangan masyarakat wacana pernikahan muda yang dilakoni para selebriti tak akan bertahan lama.

Namun anggapan seperti itu bisa ditepis oleh sebagian selebriti Tanah Air yang menikah muda dan memiliki keluarga yang harmonis. Sebagian dari mereka justru jauh dari kabar miring, tak sedikit pula yang bisa mempertahankan hubungan rumah tangganya hingga belasan tahun.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (19/12). Berikut pernikahan enam seleb muda yang jauh dari kabar miring, harmonis banget.

1. Alyssa Soebandono.

foto: Instagram/@ichasoebandono

Artis cantik yang sudah mengawali karirnya semenjak kecil ini menikah dengan Dude Harlino tahun 2014, usia Alyssa Soebandono saat itu baru 23 tahun. Keluarga kecilnya hidup bahagia dan jauh dari kabar miring. Kini Alyssa dan Dude sudah dikaruniai dua anak laki-laki.

2. Natasha Rizky.

foto: Instagram/@natasharizkynew

Natasha Rizky tak kalah berani mengambil keputusan untuk menikah di usia 20 tahun. Natasha Rizky dan Desta menikah semenjak tahun 2013, selama 4 tahun pernikahan tersebut rumah tangga keduanya jauh dari kabar miring lho.

3. Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Artis cantik yang terkenal lewat sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih ini juga dinikahi Ardi Bakrie saat usianya 20 tahun. Terhitung semenjak pernikahan keduanya 7 tahun lalu, rumah tangga merekapun jauh dari kabar tak sedap. Setelah dikaruniani tiga orang anak, keluarga kecil tersebut semakin harmonis.

4. Zaskia Adya Mecca.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Bintang film Kiamat Sudah Dekat ini menikah dengan Hanung Bramantyo tahun 2009, saat itu usianya baru 22 tahun. Status Hanung yang duda dan usia Zaskia yang masih muda tak menjadi penghalang bagi keduanya. Setelah 8 tahun menikah mereka adem ayem aja tuh dari gossip. Kebahagiaan mereka juga bertambah dengan kehamilan ke 4 Zaskia.

5. Zaskia Sungkar.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Kakak pesinetron Shireen Sungkar ini juga memutuskan menikah diusia 21 tahun. Menikah dengan Irwansyah semenjak 2011 lalu, keduanya sering membagikan momen romantis di akun masing-masing yang berhasil membuat warganet iri karena masih terlihat seperti orang pacaran. Memasuki usia pernikahan 6 tahun, keduanya belum dikaruniani anak. Namun hal tersebut tak membuat rumah tangga keduanya dihampiri gosip miring.

6. Abimana Arya.

foto: Instagram/@abimana_arya

Aktor yang memerankan karakter Dono pada film Warkop DKI Reborn ini sudah menikah semenjak usianya 19 tahun lho. Aktor kelahiran 1982 tersebut menikahi Inong Ayu (istrinya) pada tahun 2001, 16 tahun berlalu pernikahan keduanya masih awet hingga sekarang dan jauh dari gosip miring.

(pep)

Comments